Breaking News:

Ricuh di Green Lake City

Fakta Baru Aksi Brutal Kelompok John Kei di Rumah Nus Kei: Siapkan Bensin dan Lesatkan 7 Tembakan

Polda Metro Jaya saat ini sudah mengamankan 39 orang kelompok John Kei terkait kasus penyerangan rumah Nus Kei dan penganiayaan di Cengkareng.

Tribunnews/JEPRIMA
Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Kelompok John Kei terlibat aksi kekerasan dan penganiayaan kepada kelompok Nus Kei pada minggu (21/6) yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok Nus Kei Tewas dan 1 mengalami luka-luka. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya saat ini sudah mengamankan 39 orang kelompok John Kei terkait kasus penyerangan rumah Nus Kei di Green Lake City Tangerang dan penganiayaan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi saat ini masih memburu 8 anggota kelompok John Kei.

Polda Metro Jaya, Senin (29/6/2020) mengungkap fakta baru terkait kasus tersebut setelah menangkap beberapa tersangka baru.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan saat peristiwa penyerangan rumah Nus Kei, Minggu (21/6/2020) terdengar 7 letusan senjata api dimana satu letusan di antaranya mengenai seorang driver ojek online.

Baca: Anak Buah John Kei yang Ditangkap Ada yang Berusia 60 Tahun, Polisi Beberkan Perannya

7 tembakan tersebut berasal dari dua senjata api yang dibawa anak buah John Kei.

"Satu senjata api ditembakkan oleh WL yang dibekuk di kawasan Puncak, Cianjur, Rabu malam lalu bersama senpinya. WL ini menembakkan senpi revolver rakitan," kata Kombes Pol Yusri Yunus dilansir dari wartakota.

Sementara satu senjata api lainnya kata Yusri ditembakkan MAN alias Ayamo.

Senjata api yang dipegang MAN berjenis colt USA Cal 22 Nomor Seri H 12476.

"Ayamo yang merupakan pemilik senpi Colt ini menyerahkan diri ke Subdit Resmob Polda Metro Jaya, kemarin," kata Yusri Yunus.

Baca: Baru 39 Anak Buah John Kei Diamankan Polisi, yang Terlibat Penyerangan Ada 47 Orang

Dari tangan Ayamo katanya turut diamankan senpi colt miliknya berikut, 10 peluru caliber 22, 1 celana levis merek Fallas, dan 1 kaos oblong warna hitam.

Halaman
1234
Penulis: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved