Breaking News:

Ricuh di Green Lake City

Peran Sentral Deniel Farfar Anak Buah John Kei yang Diminta Jemput Nus Kei Hidup atau Mati

Bagi John Kei, sosok Deniel Farfar terasa istimewa. Ia punya peran sentral untuk menjemput Nus Kei hidup atau mati.

Kolase TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar/Muhammad Rizki Hidayat
Adegan John Kei (kiri) menyerahkan uang sebesar Rp 10 juta kepada anak buahnya, Deniel Farfar (kanan) yang diperagakan pemeran pengganti, saat rekonstruksi di perumahan Tytyan Indah Utama Z, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/7/2020) sore. (Inset) Deniel Farfar saat menjalani rekonstruksi di hari yang sama di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi John Kei, sosok Deniel Farfar terasa istimewa. Ia punya peran sentral untuk menjemput Nus Kei hidup atau mati.

Berdasarkan rekonstruksi di sejumlah lokasi, ada peran Deniel Farfar di sana. Ia juga beberapa kali kontak langsung dengan John Kei.

Termasuk, ia pernah hadir bersama John Kei saat merumuskan permufakatan jahat terhadap Nus Kei, pamannya. 

Pertemuan di Kelapa Gading

Dalam rekonstruksi di PT ATE, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020), John Kei diperagakan oleh pemeran pengganti.

Bermula pada Minggu, 14 Juni 2020, pukul 09.00 WIB, John Kei menelepon Deniel Farfar untuk mengumpulkan kelompoknya di PT ATE pada Minggu sore.

 Surati Presiden Mohon Perlindungan, Begini Cara John Kei Rencanakan Penyerangan: Bisa Ambil Nus Kei?

"Adegan pertama hari Minggu 14 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 WIB John Kei melalui HP menghubungi tersangka Daniel untuk mengumpukan anak-anak di kantor PT ini. Rencana akan dilaksanakan pukul 16.30 WIB," kata salah satu penyidik membacakan adegan rekonstruksi.

Minggu sore, John Kei dan beberapa rekannya mendatangi anak buahnya di PT ATE. Ini merupakan adegan kedua.

Suasana rekonstruksi kasus pembunuhan dan penyerangan oleh Kelompok John Kei, Senin (6/7/2020) PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Suasana rekonstruksi perencanaan pembunuhan dan penyerangan oleh Kelompok John Kei di PT ATE, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020). (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

"Tersangka John Kei mengatakan ke Deniel, 'Kamu bisa ambil Nus Kei untuk ketemu dengan bu?' Bu artinya kakak. Kemudian Deniel menjawab, 'Siap bu. Saya bisa,'" ucap penyidik menirukan obrolan John Kei dan Deniel yang masuk dalam adegan ketiga.

Apakat perang Deniel Ferfer sampai di situ? Baca: Penyambung Komando John Kei ke Anak Buah

Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved