Breaking News:

Ricuh di Green Lake City

TERBARU Kasus John Kei, Terungkap Beri Rp 10 Juta ke Anak Buah hingga Kirim Surat ke Jokowi

John Kei ternyata memberikan uang sebesar Rp 10 juta kepada anak buahnya untuk melakukan penyerangan terhadap Nus Kei.

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
JUPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas - John Kei ternyata memberikan uang sebesar Rp 10 juta kepada anak buahnya untuk melakukan penyerangan terhadap Nus Kei. 

TRIBUNNEWS.COM - John Refra Kei alias John Kei, terungkap memberi uang senilai Rp 10 juta kepada anak buahnya saat akan melakukan penyerangan terhadap Nus Kei.

Tak tanggung-tanggung, John Kei bahkan berpesan untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi niat mereka membawa Nus Kei.

Hal ini terungkap saat rekonstruksi rencana penyerangan terhadap Nus Kei dilakukan pada Senin (6/7/2020) di kediaman John Kei di Perumahan Tytyan Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat.

Dirangkum Tribunnews, berikut ini kabar terbaru mengenai kasus John Kei:

Baca: Menilik Peran Sentral Deniel Farfar Dalam Aksi Brutal Kelompok John Kei di Tangerang dan Cengkareng

Baca: Peran Sentral Deniel Farfar Anak Buah John Kei yang Diminta Jemput Nus Kei Hidup atau Mati

1. Beri 10 juta pada anak buah

John Kei saat adegan rekonstruksi memberikan uang ke anak buah untuk operasi penyerangan Nus Kei, Senin, (6/7/2020).
John Kei saat adegan rekonstruksi memberikan uang ke anak buah untuk operasi penyerangan Nus Kei, Senin, (6/7/2020). (TribunJakarta/Yusuf Bachtiar)

Pada rekonstruksi kasus ricuh di Green Lake City, Senin, terungkap John Kei memberikan uang sebesar Rp 10 juta pada anak buahnya, Daniel Farfar.

Mengutip Tribun Jakarta, pemberian uang Rp 10 juta itu dilakukan di pelataran perumahan, dekat portal menuju rumah John Kei.

"John Kei memberikan uang Rp10 juta ke tersangka Daniel Farfar dengan pecahan 50 ribu," kata penyidik Polda Metro Jaya yang membacakan adegan rekonstruksi, Senin.

Lebih lanjut, Daniel Farfar dan anak buah John Kei lainnya langsung menjadwalkan penyerangan terhadap Nus Kei setelah menerima uang.

Mereka menentukan Sport Centre Arcici Cempaka Putih di Jakarta Pusat sebagai tempat berkumpul.

Halaman
1234
Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved