Breaking News:

Kronologi Wanita Tewas Setelah Lompat dari Lantai 13 Hotel All Season Thamrin Jakarta

Jauhari mengatakan informasi awal yang ia dapat jika SS merupakan tamu hotel yang sudah menginap sejak Selasa (7/7/2020) kemarin.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Kanopi Hotel All Season Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tempat ditemukannya seorang perempuan tergeletak setelah lompat dari lantai 13 hotel, Rabu (8/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita berusia 32 tahun berinisial SS tewas mengenaskan setelah melompat dari lantai 13 Hotel All Season Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

SS melompat dari atas gedung setelah sarapan pagi.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat polisi mendapatkan informasi adanya temuan mayat.

"Saat kita cek TKP bahwa benar ditemukan seorang mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel," kata AKBP Raden Muhammad Jauhari di lokasi kejadian, Rabu (8/7/2020).

Baca: Kasus Janda Muda Dirudapaksa 7 Orang di Bangkalan: Korban Bunuh Diri, Polisi Terus Buru Para Pelaku

Saat itu pihaknya langsung melakukan olah TKP bersama dengan tim Inafis sekaligus melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang saat itu masih di area kanopi lobi hotel.

Setelah proses evakuasi selesai, jenazah langsung di bawa ke RSCM.

Jauhari mengatakan informasi awal yang ia dapat jika SS merupakan tamu hotel yang sudah menginap sejak Selasa (7/7/2020) kemarin.

Korban menginap seorang diri di salah satu kamar hotel.

Namun pada Rabu (8/7/2020) pagi. SS naik ke lantai 13 untuk melaksanakan sarapan pagi yang sudah disediakan oleh pihak Hotel.

Setelah makan pagi selesai dilakukan, menurut saksi, korban berada di pinggir lantai 13.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved