Breaking News:

Kijang Innova Tercebur di Kalimalang: Sopir Diduga Mengantuk, Satu Orang Tewas

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Proses evakuasi Kijang Innova tercebur di aliran Kalimalang, depam Sumber Arta, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat, (10/7/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan KH Noer Ali, Sumber Arta, Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020).

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam bernomor polisi B 1110 BZH yang tercebur ke Kalimalang.

Baca: Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk, Alami Pendarahan, Terlibat Kecelakaan saat Dibonceng sang Anak

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Sementara seorang lainnya belum ditemukan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

"Sopir bernama Sutaryo, mengangkut tiga orang penumpang, sopir dan satu penumpang selamat, satu orang meninggal dunia dan satu penumpang lagi belum ditemukan," kata Wijinarko.

Kronologi kejadian bermula ketika, kendaraan Kijang Innova melintas di Jalan KH Noer Ali arteri Kalimalang, tepat di Sumber Arta, Jatibening, kendaraan mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal ini disebabkan lantaran, sopir berusahaan berbelok tetapi kendaraan justru oleh hingga menabrak pembatas jalan.

"Sopir diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga kehilangan kendali saat melintas di TKP (tempat kejadian perkara)," jelasnya.

Adapun korban yang meninggal dunia merupakan seorang ibu bernama Samsiah, ditemukan hanyut sejauh 50 meter dari lokasi kejadian.

Sedangkan korban bernama Nabila Farahma Mida (3), anak dari korban meninggal dunia hingga saat ini masih dalam pencarian lantaran terbawa arus di Kalimalang.

"Penumpang yang berhasil selamat selain sopir yaitu saudari Marifatul Kamila (10), dia duduk di samping sopir dan berhasil keluar saat mobil tercebur," terangnya.

Baca: Seorang Perawat di Cianjur Tewas Terlindas Truk Tronton, Meninggal di Lokasi Kecelakaan

Tim penyelamat dan pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap mobil Kijang Innova yang tercebur.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia, jasadnya dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Kijang Innova Tercebur di Kalimalang, Seorang Penumpang Tewas Satu Orang Lainnya Belum Ditemukan

Berita Populer
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved