Breaking News:

Misteri Raibnya Jenazah Driver Ojol setelah 4 Bulan Dikubur, Keluarga Singgung Rambut dan Gigi

Keluarga menduga kuat pelaku yang mencuri jenazah AP alias Bowo setelah empat bulan kematiannya, punya tujuan mistis.

TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Gerbang TPU Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Kabupaten Bekasi, Minggu (19/7/2020). Di sinilah makam Bowo dibongkar dan jenazahnya dicuri dan baru ketahuan Jumat (17/7/2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, KABUPATEN BEKASI - Keluarga menduga kuat pelaku yang mencuri jenazah AP alias Bowo setelah empat bulan kematiannya, punya tujuan mistis.

Driver ojol itu pernah satu kali dalam hidupnya berucap ingin meninggal Kamis malam Jumat kepada kakak perempuannya, Novita (33).

Liang kubur Bowo di TPU Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Kabupaten Bekasi, ditemukan oleh seorang warga sudah terbongkar pada Jumat (17/7/2020).

Keluarga syok mengetahui jenazah Bowo yang meninggal di usia 26 tahun itu raib dari liangnya. Sisa galian tanah dari kubur almarhum yang menumpuk tampak berantakan. 

"Saya sempet percaya enggak percaya. Apa iya begitu? Ternyata semuanya dibawa, tujuannya apa?" ujar Novita saat ditemui TribunJakarta.com di makam, Minggu (19/7/2020).

 Detik-detik Wanita di Tasik Lahiran Tapi Tak Merasa Hamil, Kakek Si Bayi: Pas Kejadian Saya Berdebar

Ada Sisa Tali Kafan, Rambut dan Tulang 

Hilangnya jenazah Bowo bermula ketika seorang warga melintas ingin memancing di kubangan besar seperti empang masih di area TPU Karang Bahagia.

Makam Bowo di area belakang pemakaman. Jarak satu makam dengan makam lainnya saling berdekatan, namun terlihat tak beraturan.

Keluarga AP saat melihat makam anggota keluarganya yang dibongkar dan jenazahnya hilang, Minggu, (19/7/2020).
Keluarga melihat kubur Bowo sudah digali dan jasadnya hilang dicuri, Minggu (19/7/2020). Makam Bowo sudah tergali baru diketahui warga pada Jumat (17/7/2020) sore. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Pagar bambu menjadi pembatas antarmakam. Makam Bowo berada di tengah, dihimpit makam lain.

Usut punya usut, berdasarkan penerawangan orang yang punya kemampuan spiritual, jenazah Bowo ada di suatu tempat. Selengkapnya baca Pengakuan Orang Indigo.

Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved