Breaking News:

Misteri Sandal di Kasus Hilangnya Jenazah Driver Ojol dari Kubur dan Rumor Praktik Pesugihan

Temuan sandal diduga milik pelaku menjadi petunjuk di kasus pencurian jasad driver ojol AP alias Bowo dari kuburnya. Kabar beredar untuk pesugihan.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Orangtua melihat jenazah AP sudah hilang dan kuburnya kosong di TPU Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (19/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Temuan sandal diduga milik pelaku menjadi petunjuk di kasus pencurian jasad driver ojol AP alias Bowo dari kuburnya. Kabar beredar untuk pesugihan.

Saksi mata melihat kubur Bowo di TPU Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Desa Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, sudah terbongkar dan jasadnya hilang pada Jumat (17/7/2020).

Informasi tentang hilangnya jasad Bowo dari liang kuburnya datang dari warga yang hendak mancing di kubangan yang masih areal pekuburan pada Jumat menjelang sore.

Sehari sebelumnya atau Kamis (16/7/2020), kubur milik R ditemukan oleh ahli waris yang hendak berziarah dalam kondisi sudah terbongkar.

Makam wanita lanjut usia itu ada di taman pemakaman keluarga terpisah dari TPU Karang Bahagia tapi masih di Kampung Kepuh, Desa Karang Bahagia.

 Satu Pekan Jenazah Sang Adik Hilang Usai Dimakamkan, Keluarga Masih Tunggu Kabar Baik Polisi

Sandal Diduga Milik Pencuri

Temuan sandal jadi petunjuk baru kasus pencurian jenazah AP alias Bowo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Novita (33), kakak kandung Bowo, mengatakan sandal diduga milik pencuri jenazah ini ditemukan di makam R.

Suasana TPU Karang Bahagia Kabupaten Bekasi lokasi pencurian jenazah di salah satu makam.
Gerbang TPU Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Kabupaten Bekasi, Minggu (19/7/2020). Di sinilah makam Bowo dibongkar dan jenazahnya dicuri dan baru ketahuan Jumat (17/7/2020. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Kemarin dapat informasi polisi yang temuin sandal, tapi bukan di makam adik saya. Itu dari makam yang satunya lagi," ujar Novita saat ditemui TribunJakarta.com di kediamannya, Perumahan Bumi Sentosa Damai, Karang Bahagia, Bekasi, Sabtu (25/7/2020).

Bagaimana sandal itu ditemukan? Selengkapnya baca Sosok Pemilik Sandal

Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved