Breaking News:

Mayat Pria Mengambang di Kali Ciliwung, Tangan Terikat Kabel, Diduga Korban Pembunuhan

"Sepertinya dibunuh, karena tangannya diikat pakai kabel casan gitu. Di kepalanya juga ada luka, masih berdarah kepalanya pas diangkat," ucap Sutarman

istimewa
Jasad pria tanda identitas diduga korban pembunuhan ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mayat pria ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara pada Sabtu (5/9/2020).

Sutarman (40) saksi yang juga warga setempat mengatakan jasad pria berusia sekitar 35-40 tahun itu ditemukan oleh personel PPSU sekira pukul 07.00 WIB.

"Kayaknya dibunuh, karena tangannya diikat pakai kabel casan gitu. Di kepalanya juga ada luka, masih berdarah kepalanya pas diangkat," ucap Sutarman di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020).

Baca: Warga Sumenep Geger, Mayat Nelayan Ditemukan di Kubangan Dekat Tambak Udang Batuputih

Menurutnya posisi tangan korban terikat tampak jelas karena saat kejadian jasad tersangkut di tengah aliran Kali Ciliwung yang sedang dangkal.

Temuan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Jatinegara.

Selanjutnya Satreskrim Polrestro Jakarta Timur datang melakukan olah TKP.

"Kata polisi tadi juga korban dibunuh. Ya, namanya tangan diikat sama kepala luka kan. Kalau kakinya sih enggak diikat, pas ditemuin korban pakai kaos dan celana pendek," ujarnya.

Baca: Gerakan Ciliwung Bersih Ajak Masyarakat Olah Sampah Jadi Energi Kerakyatan

Sutarman menuturkan saat ditemukan jasad korban dengan tinggi sekira 170 sentimeter itu hanyut ke arah Kampung Pulo, Kecamatan Jatinegara.

Usai olah TKP dan pemeriksaan identifikasi, jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

"Badannya agak gemuk, tapi enggak gemuk banget. Kalau dari warga sini sih enggak ada korban ya, kata polisi juga tadi enggak ada identitasnya. Tadi dibawa ke pakai ambulans sekira pukul 09.00 WIB," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jasad Pria dengan Tangan Terikat Kabel dan Kepala Luka Mengambang di Kali Ciliwung

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved