Breaking News:

Gubernur Anies: Jakarta Marketing Week 2020 Bisa Jadi Solusi Pebisnis di Tengah Pandemi

Pameran virtual Jakarta Marketing Week 2020 selama lima hari di Jakarta diharapkan menjadi terobosan bisnis di tengah pandemi Covid-19.

TRIBUNNEWS.COM/DANANG TRIATMOJO
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap penyelenggaraan event pameran virtual Jakarta Marketing Week 2020 selama lima hari di Jakarta dapat menjadi terobosan bisnis di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap event JMW 2020 ini bisa menjadi ajang bertukar informasi, tukar pengalaman, berbagi ilmu, dan menambah relasi di situasi pandemi yang tengah melanda kita," tutur Anies Baswedan saat pembukaan JMW 2020 secara virtual, Rabu (16/9/2020).

Anies mengatakan, pandemi merupakan momen untuk melahirkan solusi yang kreatif agar bermanfaat dan memberi inspirasi bagi masyarakat Jakarta.

Baca: Pentingnya Inovasi dalam Penyelenggaraan Event dan Pameran Virtual

Dia juga berpesan agar berlangsungnya JMW 2020 tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Jakarta Marketing Week 2020. Kami mengapresiasi event yang telah memasuki tahun ketujuh ini sebagai bagian dari platform mempertemukan marketing enthusiast dari kalangan seniman, pelaku bisnis, dan juga lingkungan pemerintahan," tutur Anies.

Founder & Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya menerangkan JMW 2020 kali ini mengangkat tema Seize The Normal Momentum dalam rangka mempersiapkan diri menjadi lebih besar di tahun 2030.

"Kami mengundang Gen Y dan Gen Z yang 60 persen untuk mendengarkan ide-idenya yang fresh," imbuhnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved