Breaking News:

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Bantu Korban Banjir di Bantaran Kali Krukut

Korlantas Polri menggelar bakti sosial dalam rangka rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

ist
Polwan Korlantas Polri saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di bantaran Kali Krukut, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korlantas Polri menggelar bakti sosial dalam rangka rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Rangkaian kegiatan sosial yang kelima kalinya ini, ditujukan kepada korban banjir di bantaran Kali Krukut, Jakarta Selatan.

Sejumlah 250 paket bantuan diberikan langsung Polwan Korlantas Polri bersama petugas dari TNI, Satpol PP serta anggota Karang Taruna kepada korban banjir.

Baca: Korlantas Polri Gelar Rapid Test dan Tempel Stiker Ayo Pakai Masker di Kaca Angkot Bogor

"Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami. Tetap jaga kesehatan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan, dan hindari kerumunan" kata Polwan Korlantas Polri, AKP Eny Regama, Selasa (6/10/2020) dalam keterangan yang diterima.

Baca: Cegah Covid-19, Personel Korlantas Polri Sebar Stiker Ayo Pakai Masker di Terminal dan Tempat Umum

Seorang warga yang rumahnya kebanjiran hingga satu meter, Nurmalinda mengaku rumahnya sudah dua kali rumahnya kebanjiran besar, yang pertama awal tahun lalu.

"Awal tahun lebih tinggi lagi dari yang kemarin. Sampai dua meter, lumpur masuk semua," kata Nurmalinda.

Nurmalinda mengungkapkan rasa terima kasih telah menerima bantuan paket sembako dari Korlantas Polri.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Baru kali ini kami menerima bantuan. Semoga Polri sukses dan tetap jaya." katanya.

Diketahui HUT ke-65 Korlantas Polri jatuh pada 22 September 2020.

Sejumlah kegiatan sosial dilakukan mulai dari pembarian paket sembako, rapid test gratis, pembagian masker gratis, hingga penempelan stiker ajakan memakai masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved