Breaking News:

Gadai Motor Berujung Maut, Satpam Tewas Ditikam Teman, Jasadnya Membusuk, Ini Akhir Pelarian Pelaku

Jasad Pria membusuk di dalam kontrakan menggegerkan warga Kampung Selang Cau, RT05/RW13, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Pelaku pembunuhan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- Jasad Pria membusuk di dalam kontrakan menggegerkan warga Kampung Selang Cau, RT05/RW13, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kanit Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno mengatakan, temuan Jasad Pria bernama Anton (40) diketahui sekira pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar, Kamis (15/10/2020).

"Awalnya laporan dari warga ke Polsek Cikarang Barat yang mengaku ada temuan jasad di dalam kontrakan," kata Trisno saat dikonfirmasi.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Warga sekitar, kata dia, tidak ada yang berani mendekat.

Bau busuk yang tercium dari sekitar rumah kontrakan jadi penyebab awal mula, jasad pria berusia 40 tahun tersebut diketahui warga.

"Kita cek ke TKP, di sana sudah tercium bau jasad makanya warga curiga dan ternyata di dalam penghuni kontrakan sudah dalam keadaan meninggal," jelasnya.

Jasad Pria tersebut kata Trisno, langsung dievakuasi, petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap diterjunkan untuk membawa jenazah ke rumah sakit.

"Kita evakuasi ke rumah sakit, selanjutnya kita olah TKP dan lakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut," terang dia.

Korban Pembunuhan

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved