Breaking News:

Buntut Megawati Sebut Jakarta Amburadul, Wagub DKI Komentar, Gerindra Pamer Penghargaan Milik Anies

Wagub DKI hingga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta bereaksi menyikapi pernyataan Megawati Soekarnoputri soal Jakarta amburadul.

wow.tribunnews.com
Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ramai melontarkan pernyataan kaum milenial jangan dimanjakan.

Kini pernyataan Megawati Soekarnoputri soal Jakarta amburadul juga berbuntut panjang.

Gerindra Bereaksi Pamer Penghargaan Internasional Milik Anies

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik bereaksi soal pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut pembangunan di Jakarta amburadul.

Ia pun menyinggung penghargaan internasional yang baru saja diterima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kinerjanya setahun terakhir.

Adapun penghargaan internasional yang dimaksud ialah Sustainable Transport Award (STA) yang diberikan oleh Institute for Transportation & Development Policy (ITDP).

Baca juga: Megawati : Jakarta Sekarang Amburadul, Begini Pembelaan Wagub DKI Ahmad Riza Patria

"Dalam waktu yang hampir bersamaan, DKI Jakarta mendapatkan penghargaan. Orang memberikan penghargaan berdasarkan pertimbangan dan penilaian," ucapnya, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, penghargaan itu merupakan bukti nyata kinerja Anies membangun Jakarta hingga bisa disandingkan dengan kota-kota lain di luar negeri.

Untuk itu, politisi Gerindra ini tak sepakat dengan pernyataan Megawati yang disebutnya tidak memiliki pembanding yang jelas.

"Saya kira penghargaan dari berbagai kelompok, seperti kemarin soal transportasi itu juga harus dilihat sebagai satu bentuk upaya perbaikan," ujarnya saat dihubungi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved