Breaking News:

Anies Baswedan Belum Konfirmasi Kehadirannya Sebagai Saksi Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum dipastikan menjadi saksi di pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yang digelar pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Ketua Persaudaraan (PA) 212 Slamet Maarif 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum dipastikan menjadi saksi pada pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yang digelar pada Sabtu (14/11/2020) malam nanti. 

Ketua Persaudaraan (PA) 212 Slamet Maarif mengungkapkan Anies belum memberikan konfirmasi terkait kehadirannya.

"Belum ada konfirmasi, termasuk pak Anies juga kita sedang mengkonfirmasinya," ujar Slamet di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Level Menteri Hingga Lurah Komentari Isolasi Mandiri dan Protokol Kesehatan Rizieq Shihab

Baca juga: Panitia Imbau Tamu Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Tidak Bersalaman

Slamet mengatakan jika hadir, Anies akan menjadi saksi.

Anies yang dikabarkan akan hadir hingga kini belum memberikan kabar.

"Kalau memang beliau hadir ya akan menjadi saksi. Kalau memang beliau hadir. Sampai hari ini panitia belum terima kepastian kehadirannya," ucap Slamet.

PERSIAPAN - Sejumlah persiapan tengah dilakukan panitia peringatan maulid Nabi Muhammad yang digelar Sekretariat DPP FPI di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020). Dalam acara ini juga sekaligus akan dilakukan akad nikah putri dari Habib Rizieq Shihab. Dalam pelaksanaannya arus lalu lintas di jalan ini dialihkan ke jalan lain.WARTA KOTA/NUR ICHSAN
PERSIAPAN - Sejumlah persiapan tengah dilakukan panitia peringatan maulid Nabi Muhammad yang digelar Sekretariat DPP FPI di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020). Dalam acara ini juga sekaligus akan dilakukan akad nikah putri dari Habib Rizieq Shihab. Dalam pelaksanaannya arus lalu lintas di jalan ini dialihkan ke jalan lain.WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Sebelumnya, tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar,  mengatakan Gubernur Anies Baswedan bakal hadir dalam perayaan pernikahah putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab.

"Undangan-undangannya sih saya enggak tahu pasti (jumlahnya), tapi yang jelas dari PKS ada, dari Gubernur DKI Pak Anies Baswedan ada," kata tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved