Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati

Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan bahwa beberapa keluarga diantar langsung oleh Kepolisian ke RS Polri Kramat Jati.

Tribunnews.com/Lita Febriani
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra saat jumpa pers di Posko Crisis Center di Terminal 2 D Kedatangan, Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Tim dari Posko Crisis Center di Terminal 2 D Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta memindahkan sejumlah keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ke RS Polri Kramat Jati.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan bahwa beberapa keluarga diantar langsung oleh Kepolisian ke RS Polri Kramat Jati.

"Mereka merupakan bagian dari keluarga korban SJ 182. Seluruh keluarga yang kesini sudah kami data. Tadi diberikan fasilitas kendaraan maupun pengawalan untuk diantar ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," tutur Adi saat di Posko Crisis Center Bandara Soetta, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Pengamat Ungkap Sejumlah Kemungkinan Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Kepolisian dan Angkasa Pura 2 memberikan fasilitas pengantaran dan pengawalan untuk keluarga korban.

Nantinya, para keluarga ini akan dilakukan pengetesan antemortem.

"Kemudian kami bekerjasama dengan Angkasa Pura 2 mengantarkan keluarga tersebut ke RS Polri Kramat Jati, untuk dilakukan amtemortem dalam rangka membantu proses identifikasi," jelasnya.

Keluarga korban yang menunggu di Posko Crisis Center tersebut kebanyakan berasal dari Pontianak dan Sumatera Selatan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved