Breaking News:

Banjir di Jakarta

15 Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan Pantau Kondisi Banjir di Taman Duta Depok

Guna mengantisipasi kenaikan muka air, sejumlah petugas dari Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi banjir Taman Duta, Depok.

Fransiskus Adiyudha/Tribunnews.com
Kasi Penanggaulangan Kebakaran Kota Depok Tesy Haryati saat mengecek kondisi banjir di Perumahan Taman Duta, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Sabtu (20/2/2021) dini hari menyebabkan banjir di Perumahan Taman Duta, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Guna mengantisipasi kenaikan muka air, sejumlah petugas dari Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi banjir Taman Duta, Depok.

Kasi Penanggaulangan Kebakaran Kota Depok Tesy Haryati mengatakan, pihaknya menerjunkan 15 petugas gabungan untuk antisipasi mengevakuasi warga di Perumahan Taman Duta.

"Kami menerjunkan 15 petugas gabungan di lokasi. Sementara standbay di lokasi," kata Tesy Haryati saat ditemui Tribunnews di lokasi, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, berdasarkan pantauan Tribunnews di lokasi, tinggi muka air banjir di Perumahan Taman Duta mencapai 70-100 cm.

Sejumlah anak-anak pun terlihat asik menjadikan banjir sebagai wahana bermain.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved