Breaking News:

Gas LPG Gratis Bagi Asmat dan Yati Warga di Desa Bojonggede Bogor

Asmat mengaku terkejut dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin yang datang membawa gas LPG untuk diberikan kepada keluarga

tribunbogor
Gas LPG Gratis Bagi Asmat dan Yati Warga di Desa Bojonggede Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kaget, itu ungkapan warga Desa Bojonggede RT 2/12, Bojonggede, Kabupaten Bogor bernama Asmat (70).

Asmat mengaku terkejut dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin yang datang membawa gas LPG untuk diberikan kepada keluarga pasangan Asmat dan Yati (50).

"Alhamdulillah senang. Terkejut juga, saya tidak menyangka kalau dibawakan tabung gas beserta isinya ke rumah saya oleh pak Bhabin. Terima kasih atas kebaikannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Asmat membeberkan bahwa dirinya bekerja sebagai penjual plastik di Jakarta.

"Saya ini jualan plastik di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Zaman dulu alhamdulillah laku. Tapi untuk zaman sekarang itu begitu sulit," ungkapnya.

Sebelumnya, Yati bercerita tentang kondisi yang dirasakan keluarganya.

Yati mengaku bingung dengan kondisi yang dialami keluarganya yang tidak bisa memasak lantaran tidak memiliki tabung gas LPG.

"Saya bingung. Untuk masak sendiri saat ini tidak memungkinkan karena tabung gas LPG dibawa anak. Memang itu kan punya anak saya," paparnya.

Yati dan Asmat dikarunia enam anak dan lima di antaranya sudah menikah. Sementara satu anak lagi masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 2.

Selain itu, Yati berharap agar seluruh warga Desa Bojonggede dapat terus menjaga rasa kekeluargaan yang sudah ada.

"Harapannya sih semua tetap saling peduli. Saya senang dengan rasa kekeluargaan seperti ini," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved