Breaking News:

Pemuda di Bekasi Ketahuan Bawa Jimat Pemikat Wanita Saat Dirazia Polisi

Polisi menggelar patroli kerawanan pada Kamis, (122/4/2021) di wilayah Bekasi Utara.

Via Tribun Jakarta
Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota menggelar razia ke sejumlah titik dalam rangka Patroli Cipta kondisi, Kamis (22/4/2021) dini hari. (Foto: Polres Bekasi Kota) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota menggelar razia rutin cipta kondisi di wilayah Kota Bekasi, dalam razia tersebut pemuda di Bekasi Utara kedapatan bawa jimat.

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Aiptu Bambang mengatakan, pihaknya menggelar patroli kerawanan pada Kamis, (122/4/2021) di wilayah Bekasi Utara.

Dalam razia tersebut, Tim Patriot mencurigai gerak-gerik sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir Jalan Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara.

"Kami melakukan patroli rutin, tadi malam patroli diarahkan ke kawasan Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Barat," kata Bambang dalam keterangannya.

Baca juga: Sudah Kantongi Jimat, Sempat Menang Duel Lawan 3 Warga, Maling Motor di Sukaraja Akhirnya Tewas

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Tim Patriot langsung melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan.

"Kami ingin memastikan tidak terjadi potensi gangguan Kamtibmas (keamanan, ketertiban, masyarakat), kita upaya antisipasi," ucap Bambang.

Saat dilakukan pemeriksaan, seorang pemuda kedapatan membawa benda aneh yang disimpan di dalam dompetnya.

Saat ditanya petugas, pemuda tersebut mengaku benda berbentuk seperti bungkusan kembang ini diakui sebagai jimat.

"Di dompet yang kami temukan di jok motor terdapat benda diakui sebagai jimat oleh pemiliknya untuk memikat lawan jenis," ucapnya.

Dari keterangan pemilik jimat, benda-benda mistik itu didapat dari temannya yang mengenal dengan orang pintar.

"Mengaku dari temannya, tapi tetap kami berikan imbauan agar pemuda tersebut membubarkan diri dan tidak melakukan tindak-tindakan berpotensi gangguan Kamtibmas," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Gerak-gerik Mencurigakan, Pemuda di Bekasi Kedapatan Bawa Jimat Pemikat Wanita saat Dirazia Polisi

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved