Breaking News:

Kepala Penerangan Kodam Jaya Melakukan Kunjungan Kerja ke Sekretariat PWI Jaya

Herwin Budi Saputra melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Kamis (6/05/2021).

Dok. pribadi
Sekretaris II PWI Jaya Cak Herry SL (kanan) dan Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra (kiri), saat kujungan di Markas PWI Jaya, Kamis (6/05/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Kamis (6/05/2021).

Ini merupakan kunjungan balasan Kapendam Jaya atas silaturahmi yang sebelumnya dilakukan pimpinan PWI Jaya ke Kodam Jaya dan diterima Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Dudung Abdurachman, SE, M.M.

"Kami menyampaikan salam dari Bapak Panglima juga, beliau berhalangan karena ada tugas lain. Kunjungan ini tentunya juga untuk meningkatkan sinergitas antara Kodam Jaya dan PWI Jaya," ungkap Herwin Budi Saputra yang langsung disambut Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan jajaran.

Herwin Budi Saputra menjelaskan, sebelum ke Markas, sebutan untuk Sekretariat PWI Jaya, ia lebih dulu melakukan kunjungan ke media-media cetak dan elektronik.

Herwin Budi Saputra melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat PWI Jaya
Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Kamis (6/05/2021).

"Kunjungan ke perwakilan media online juga sudah kami rencanakan," ujar Herwin Budi Saputra.

Ke depannya, Herwin Budi Saputra melanjutkan, sudah diagendakan untuk bersilaturahmi ke seluruh konstituen Dewan Pers.

Kapendam Jaya mengurai apresiasinya atas pemberitaan media yang secara umum kondusif, khususnya di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Ia juga memuji pemberitaan media, baik cetak maupun elektronik, yang mendukung kebijakan pemerintah mengenai larangan untuk mudik.

"Saya senang pemberitaan teman-teman media, semua mendukung kebijakan itu," jelas Herwin Budi Saputra.

Herwin Budi Saputra kemudian menjabarkan perintah Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Dudung Abdurachman, SE, MM, terkait situasi yang dihadapi saat ini.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved