Breaking News:

Sore Ini AHY Bakal Sambangi Anies Baswedan ke Kantornya, Ada Apa? 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengagendakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (6/5) sore. 

Kompas TV
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengagendakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (6/5) sore. 

AHY bakal menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Anies di kantornya.

Berdasarkan agenda resmi, pertemuan AHY dengan Anies bakal dimulai pukul 15.30 WIB. 

Namun AHY sendiri bakal menemui Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta terlebih dahulu pukul 14.30 WIB. 

Ada apakah gerangan AHY menemui Anies? 

Ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan agenda ini termasuk dalam safari ramadhan yang dilakukan AHY. 

"Ketum AHY selama safari ramadhan selalu berkomunikasi dan silaturahmi dengan kepala daerah di mana beliau sedang melakukan safari ramadhan. Misalnya beberapa waktu lalu di Aceh, NTB, dan NTT," ujar Herzaky, ketika dihubungi Tribunnews.com, Kamis (6/5/2021). 

Herzaky mengatakan pertemuan dengan Anies tak ubahnya seperti saat AHY bersilaturahmi dengan kepala daerah lainnya selama safari ramadhan. 

Baca juga: Elektabilitas Demokrat Meningkat Berdasarkan Survei, Herzaky: Ada Harapan Baru Rakyat Kepada Kami

"Kali ini dengan Gubernur DKI Jakarta," jelasnya. 

Adapun ketika disinggung apa saja yang bakal dibicarakan antara keduanya, Herzaky mengatakan yang dibahas adalah isu kebangsaan hingga masalah pengelolaan pandemi. 

"Tentunya bertukar pikiran tentang isu-isu kebangsaan, permasalahan terkini bangsa ini, termasuk bagaimana mengelola pandemi dan antisipasi potensi peningkatan kasus baru Covid-19," pungkasnya.
 

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved