Breaking News:

Petugas Gabungan Menegur Pengendara yang Tidak Tertib Saat Operasi Ketupat Jaya 2021 di Bojonggede

Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/5/2021) masih terus dilaksanakan.

tribunbogor
Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/5/2021) masih terus dilaksanakan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/5/2021) masih terus dilaksanakan.

Operasi Ketupat Jaya 2021 itu dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan kali ini Polsek Bojonggede, Satpol PP Kecamatan Bojonggede, perwakilan Koramil 04 Bojonggede serta Dishub melakukan pemantauan aktifitas pengendara.

Kanit Satpol PP Kecamatan Bojonggede, Dedi Sutrisno mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan shift yang dimulai sejak pagi hingga saat ini belum menemukan indikasi pengendara yang nekat mudik.

"Pagi tadi hingga saat ini tidak ditemukan tanda-tanda pemudik. Petugas gabungan terus melakukan pemantauan dan pembagian dalam dua shift yakni pagi dan sore," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi memaparkan bahwa pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor kebanyakan warga lokal.

"Berdasarkan pengawasan, pengendara hingga saat ini hanya warga Bojonggede saja hilir mudik," tegasnya.

Dedi pun berharap agar warga khususnya wilayah Kecamatan Bojonggede untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diatur.

"Semoga warga khususnya yang masuk wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dapat tetap menjalankan prokes yang telah diatur," tandasnya.

Dalam Operasi Ketupat Jaya 2021, petugas gabungan melakukan peneguran terhadap pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved