Breaking News:

Virus Corona

Target 1.000 Vaksiasi Per Hari, Sarana Jaya Buka Sentra Vaksinasi di Pondok Kelapa Townsquare

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung mulai 12 Juli 2021, jumlah warga yang tervaksin per harinya ditargetkan 1.000 orang.

IST
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi di Mal Pondok Kelapa Town Square, Jakarta Timur, Senin, (12/7//2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) memfasilitasi kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi warga Pondok Kelapa dan sekitarnya dan dipusatkan di Mal Pondok Kelapa Town Square (Pokets) Jakarta Timur, Senin, (12/7//2021).

Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan Mengamanatkan anak perusahaan PT Saranawisesa Properindo untuk berkolaborasi dengan jajaran kelurahan setempat untuk menyediakan fasilitas sentra vaksinasi untuk warga pondok kelapa dan sekitarnya.

"Sarana Jaya sangat mendukung penuh dalam segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan vaksinasi di Mall Pokets ini," ujar Prabowo, Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo, pengelola Mall Pokets.

Dia mengatakan, pihaknya memang sudah diberi amanat oleh Sarana Jaya untuk menyiapkan diri untuk menjadikan Mall Pokets sebagai lokasi Sentra Vaksinasi.

"Sarana Jaya sangat memberikan support dari hal biaya maupun koordinasi, sehingga segala sesuatu berkaitan dengan kegiatan vaksinasi ini didukung penuh oleh Sarana Jaya,” ungkapnya.

Baca juga: Wagub Riza Patria Apresiasi Sentra Vaksinasi di JIEP Pulogadung

Prabowo berharap, hadirnya Sentra Vaksinansi Covid-19 tersebut ikut berkontribusi pada upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjalankan giat vaksinasi untuk warga khususnya di lingkungan Pondok Kelapa sehingga warga percaya diri dalam menjalankan aktivitas.

Baca juga: Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Wilayah Karawang, Akses vaksin.karawangkab.go.id

“Kita berharap program vaksinasi ini menjadikan lingkungan Pondok Kelapa sebagai cluster yang herd immunity dan tentunya menjadikan warga Pondok Kelapa memiliki percaya diri untuk melakukan kegiatan di lingkungannya sendiri termasuk di Mall Pokets,” terang Prabowo.

Baca juga: Jokowi Minta Pelajar Jangan Takut Ikut Vaksinasi Covid-19

Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita menyatakan, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada warga Pondok Kelapa, tapi juga menyasar warga di sekitarnya dengan pembagian waktu yang berbeda.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan dari Sarana Jaya terkait lokasi dan semua sarana prasarana yang mendukung dalam kegiatan vaksinasi ini," ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan ini berlangsung mulai 12 Juli 2021, jumlah warga yang tervaksin per harinya ditargetkan 1.000 orang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved