Breaking News:

Tinjau Vaksinasi di Jakarta, Kabaharkam Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, menilai pelaksanaan vaksinasi di Jakarta berjalan baik, tertib, dan lancar.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Warga tengah menjalani vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Keliling Presisi di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2021). Polsek Gambir mengajak warga untuk melakukan vaksinasi massal yang digagas Polres Jakarta Pusat untuk menyukseskan program vaksinasi massal Pemerintah. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, menilai pelaksanaan vaksinasi di Jakarta berjalan baik, tertib, dan lancar.

Arief memastikan pula kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini saya sudah meninjau di dua lokasi, yang pertama di Kawasan Kota Tua yang diadakan oleh Polsek Tamansari dan ini di UNJ. Alhamdulillah semua berjalan tertib dan lancar dan juga tidak ada hal-hal yang kita khawatirkan,” kata Arief saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum dan mahasiswa di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Warga Sambut Baik Vaksinasi Door To Door BIN di Tangerang

Bersama Kaposko Aman Nusa II Covid 19, Irjen Pol Tomex, Arief memastikan program vaksinasi ini akan terus berjalan, sehingga, dikatakan olehnya, semakin banyak warga masyarakat yang mencapai herd immunity.

Dia juga mengingatkan bahwa yang terpenting setelah vaksinasi ini adalah tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker.

Baca juga: Pangdam Jaya Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Terminal Pulo Gebang

“Bukan berarti sudah vaksinasi sudah bisa bebas. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan ditaati," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof Dr. Komaruddin menyampaikan ungkapan terimakasih atas kerja sama dan kepercayaan Polri atas vaksinasi yang digelar hari ini di UNJ.

"Kami harapkan ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk menjaga imunitas dan menuju herd immunity sebagai bangsa yang kuat," kata Komaruddin.

Penulis: Reza Deni
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved