Breaking News:

Kolaborasi DPC PDIP Jakpus dan ABJ, Hasto Kristiyanto Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Door to Door

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat (Jakpus) bersama dengan DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar vaksinasi door to door di Kecamatan Johar.

Ist
DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat (Jakpus) bersama dengan DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar vaksinasi door to door di Kecamatan Johar, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021). Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat (Jakpus) bersama dengan DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar vaksinasi door to door di Kecamatan Johar, Jakpus, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.

“Acara vaksinasi door to door yang dilakukan DPC PDIP Jakarta Pusat dan DPP Arus Bawah Jokowi, dihadiri langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Mas Hasto,” kata Ketua Umum ABJ Michael Umbas di Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Dengan mengenakan baju merah dan celana jeans, Hasto mendatangi langsung sejumlah warga RT 05, Kecamatan Johar didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat, Waode Herlina.

Sekitar puluhan warga begitu antusias mendaftarkan diri dan langsung di data oleh tim vaksinasi.

Baca juga: Indonesia Kedatangan 8 Juta Vaksin Sinovac 

Dalam pernyataannya, Hasto mengatakan Pandemi merupakan persoalan bangsa, dan menjadi tanggung jawab bersama.

Karena itulah rasa kemanusiaan, solidaritas, dan semangat bergotong royong harus dikedepankan.

“Seluruh elemen bangsa, seluruh parpol, seluruh warga negara kedepankan kerjasama untuk berdisiplin di dalam menghadapi pandemi. Sudah saatnya sinergi koneksitas baik secara vertikal, horisontal, maupun sinergi hulu hilir dikedepankan. Targetnya mengurangi penularan Covid-19, dan turun ke bawah membantu rakyat,” ujar Hasto Kristiyanto.

“Tadi ada sekitar 54 warga yang langsung antusias mendaftarkan diri dan langsung didata, dan ternyata memang belum divaksin. Langsung discreening secara protokol kesehatan, kemudian dilakukan vaksinasi,” ujar Umbas.

Hasto juga meninjau dapur umum yang didirikan DPC PDIP Jakpus secara gotong royong.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved