Breaking News:

Karen Pooroe Sambangi Apartemen Arya Cari Tahu Kebenaran Kematian Putrinya

Wemmy mengungkapkan, karena tak ada kejelasan dari Polres Metro Jakarta Selatan, penyanyi jeboaln Indonesian Idol itu sudah berusaha sendiri mencari

Capture YouTube Esge Entertainment
Kolase foto Karen Pooroe dan Arya Claproth. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesal, marah, dan kecewa dirasakan oleh penyanyi Karen Pooroe kepada pihak kepolisian, yang belum bisa mengungkap kebenaran atas kematian putrinya dari Arya Satria Claproth, Zefania Carina.

Pasalnya, semenjak Zefania Carina meninggal dunia jatuh dari unit apartemen Arya Satria Claproth di lantau 6, pada Februari 2021 lalu, polisi belum bisa mengungkap kebenarannya kepada Karen Pooroe dan publik.

"Dugaan saya saja, ada sedikit gak beres kayaknya," kata Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe kepada Wartakotalive, saat dihubungi lewat telpon, Sabtu (31/7/2021).

Wemmy mengungkapkan, karena tak ada kejelasan dari Polres Metro Jakarta Selatan, penyanyi jeboaln Indonesian Idol itu sudah berusaha sendiri mencari informasi terkait kematian anaknya.

"Mba Karen sudah ke apartemen menanyakan semuanya," ucapnya.

Lantas, apa yang didapatkan Karen? Wemmy menyebutkan penelusuran kliennya itu tidak membuahkan hasil yang baik.

Baca juga: Karen Pooroe Berharap Misteri Penyebab Kematian Zefania Carina Cepat Terungkap

"Kami sudah coba usaha sendiri, datangi apartemen menanyakan petugas keamanannya. Memang tidak ada saksi mata yang melihat, tidak ada bukti di CCTV," jelasnya.

"Karena semua terbatas, CCTV hanya ada di loby dan parkir. Didalam unit gak ada. Cctv tidak terjangkau di Tempat Kejadian Perkara," sambungnya.

Wemmy memastikan Karen Pooroe masih punya cara dan tindakan lain, agar bisa mengungkap kematian Zefania Carina, anak dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth.

"Kami ada tindakan lain nanti. Ya intinya, apapun caranya kami akan melakukan apapun supaya kasus ini terungkap. Semua demi anaknya Mba Karen. Sudah ada korban jiwa," ujar Wemmy Amanupunyo. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved