Breaking News:

Pembelajaran Tatap Muka

Cegah Siswa Berkerumun di SMAN 77 Usai PTM, Satpol PP Melakukan Penjagaan Ketat

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ikut menertibkan siswa usai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). 

Harian Warta Kota/henry lopulalan
HUT SATPOL PP 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ikut menertibkan siswa usai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). 

Melalui pantauan Tribunnews, Satpol PP ikut menjaga alur keluar siswa agar tidak terjadi kerumunan di depan SMAN 77, Jakarta Pusat. 

Bernard Tambunan, Kasatpol PP Jakarta Pusat mengatakan bahwa personel yang diterjunkan untuk melakukan pengawasan selama PTM hingga selesai. 

"Kita ingin antisipasi agar tidak ada lagi pelajar yang kumpul usai PTM untuk nongkrong atau kumpul-kumpul," ujar Bernard Tambunan, Kasatpol PP Jakarta Pusat, Senin (30/8/2021). 

Ia menjelaskan bahwa penjagaan dilakukan secara ketat ke sejumlah lokasi yang biasanya dijadikan pelajar sebagai tempat berkumpul para pelajar. 

Bernard imbau kepada seluruh siswa siswi yang sudah melakukan PTM di Sekolah, guna menekan kasus covid-19 di DKI Jakarta. 

Baca juga: Siswa SMAN 77 Mengaku Senang Kembali PTM, Dinda: Berharap Pandemi Segera Berakhir

"Jika kita temukan pelajar yang berkumpul, kita akan usir bubar. Jadi, saya imbau para pelajar untuk langsung pulang usai melaksanakan PTM," tuturnya. 

Terlihat di SMAN 77, Jakarta Pusat par Satpol PP melakukan patroli di pintu masuk dan sekitar lingkungan sekolah untuk mengurai kerumunan. 

Ia berharap agar seluruh siswa yang melaksanakan PTM dapat mengikuti peraturan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat di luar Rumah. 
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved