Breaking News:

5 Paket Besar Sabu Ditemukan dalam Lemari Apartemen di Kawasan Cikini

penggeledahan kali ini merupakan hasil pengembangan pabrik narkoba jaringan internasional yang berasal dari Iran di Karawaci, Tangerang

Istimewa
Sebanyak 5 paket besar narkotika jenis sabu disita Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dari sebuah apartemen mewah di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (3/9/2021) 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyita lima paket sabu-sabu dari sebuah apartemen mewah di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (3/9/2021).

"Kami amankan narkoba jenis sabu sebanyak 5 paket besar di dalam koper yang disembunyikan dalam lemari pelaku," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Imigrasi Benarkan Pejabat Berinisial N Diciduk Polisi, Kasusnya Kepemilikan Sabu-sabu

Danang menceritakan penggeledahan kali ini merupakan hasil pengembangan pabrik narkoba jaringan internasional yang berasal dari Iran di Karawaci, Tangerang.

"Kami mendapatkan informasi pelaku masih menyimpan barang terlarang tersebut di sebuah apartemen mewah di kawasan Cikini, Jakarta Pusat," ujar Danang.

Baca juga: 2 Warga Iran Sewa Rumah Mewah dan Keamanan Super Ketat Rp 64 Juta demi Bangun Pabrik Sabu 

Danang memastikan pihaknya terus melakukan pendalaman terkait hasil ungkap pabrik narkoba jaringan internasional tersebut.

"Kami akan dalami hingga tuntas terkait sindikat jaringan internasional narkoba asal Iran," ujarnya.

Baca juga: Komika Coki Pardede Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

Sebelumnya Tim Khusus dari Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dipimpin oleh AKP Supriyatin mengungkap pabrik sabu di sebuah perumahan mewah di Karawaci, Tangerang. (jhs)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Pengembangan Pabrik Sabu di Karawaci, 5 Paket Besar Sabu Disita dari Lemari Apartemen

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved