Breaking News:

Kembali ke Partainya yang Lama, Haji Lulung Jabat Ketua DPW PPP DKI

Arwani meminta Lulung segera turun ke lapangan dan merebut kembali simpati masyarakat ibu kota.

Istimewa
Penyerahan SK Kepengurusan Ketua DPW PP DKI kepada Haji Lulung di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali ke partai politik lamanya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Usai kembali, Lulung langsung dipercaya memegang amanah sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PPP periode 2021 - 2026 telah resmi ia terima di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021) malam.

SK diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama Wasekjen Idy Muzayyad dan sejumlah pengurus teras.

Dalam memimpin PPP Jakarta, Haji Lulung akan didampingi Najmy Mumtaza Rabbany, sebagai Sekretaris DPW PPP DKI yang juga putra dari Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi.

"Selamat datang kembali ke PPP. Kita minta kepada Haji Lulung agar segera sowan dan silaturrahmi kepada para ulama dan habaib di Jakarta," kata Arwani dalam keterangannya.

Usai resmi menerima mandat tersebut, Arwani meminta Lulung segera turun ke lapangan dan merebut kembali simpati masyarakat ibu kota.

Penyerahan SK Kepengurusan Ketua DPW PP DKI kepada Haji Lulung di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021) malam.
Penyerahan SK Kepengurusan Ketua DPW PP DKI kepada Haji Lulung di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021) malam. (Istimewa)

"Segera konsolidasi dan hadir ke tengah-tengah masyarakat, rebut kembali simpati masyarakat Ibu Kota," pesan Arwani.

Arwani mengatakan pihaknya saat ini sedang fokus untuk membantu masyarakat berjuang melawan pandemi Covid-19 di Jakarta.

Ia berharap kembalinya Lulung bisa memaksimalkan peran yang diberikan.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved