Breaking News:

Beda dengan Rocky Gerung, Pemilik Kafe Akui Salah Menempati Lahan Sentul City Pakai Surat Garap

Sentul City diketahui memang mengirimkan somasi ke beberapa orang selain Rocky Gerung yang sama-sama menempati HGB milik Sentul City.

/Jeprima
Suasana halaman kediaman pengamat politik Rocky Gerung di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). Seperti diketahui baru-baru ini lahan seluas 800 m yang ditempati Rocky Gerung tersebut diklaim Sentul City. Perselisihan antara Rocky VS Sentul City mengemuka setelah adanya surat somasi pengosongan lahan dan pembongkaran rumah di lahan sengketa. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kasus sengketa tanah Sentul City VS Rocky Gerung sebenarnya mewakili beberapa kasus serupa lainnya.

Sentul City diketahui memang mengirimkan somasi ke beberapa orang selain Rocky Gerung yang sama-sama menempati HGB milik Sentul City.

Namun, kini fakta baru terungkap bahwa tidak semua pihak yang disomasi Sentul City memilih melakukan perlawanan seperti Rocky Gerung.

Mereka memilih tidak melawan karena sadar akan kesalahannya.

Salah satunya adalah Adi, pemilik sebuah kafe di Bojong Koneng.

Adi memilih kooperatif terhadap Sentul City yang mengiriminya somasi karena dia membangun kafe di atas HGB milik Sentul City.

Baca juga: Sentul City Sebut Rocky Gerung Dapatkan Lahan di Bojong Koneng dari Seorang Narapidana

Sama seperti Rocky Gerung, Adi juga memegang surat oper alih garap. Sebelumnya Rocky Gerung juga mengaku bahwa ia memegang surat garap.

Adi mengaku sadar bahwa Sentul City lah pemilik sebenarnya lahan tersebut karena memegang HGB yang sah dan sudah diakui pihak BPN yang mengecek tanahnya.

Dia mengaku mengoper alih surat garap pada tahun 2020.

Belakangan baru ia ketahui bahwa ternyata di atas tanah garapannya sudah ada HGB Sentul City.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved