Breaking News:

Jalan Raya Kali CBL Bekasi Rawan Begal, Dalam Tiga Hari Ada 7 Korban Pembegalan

Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dikenal rawan aksi begal motor.

NET
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, CIBITUNG - Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dikenal rawan aksi begal motor.

Hal ini diakui pula oleh Bayu (34), seorang warga yang tinggal di Jalan Raya Kali CBL.

Ia mengatakan setelah korban pembegalan yang terekam CCTV dan viral di media sosial, seorang pemuda lain juga dirampas kendaraannya di waktu yang berdekatan, Sabtu (18/9/2021) dini hari lalu.

"Enggak lama habis korban yang viral itu, beberapa menit kemudian juga ada orang yang kena begal, paling 1 kilometer dari sini," ucap Bayu ditemui TribunBekasi.com di lokasi, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Dua Mahasiswa di Lebak Jadi Korban Begal, Motor dan Laptop Dirampas

Sehari berselang pada Minggu (19/9/2021) kemarin, terdapat pula dua orang yang menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Kali CBL.

Tak sampai situ, Senin dini hari tadi, Bayu juga menjelaskan terdapat tiga orang yang mengaku motornya dirampas komplotan begal di lokasi tersebut.

Bayu mendapatkan informasi tersebut dari warga yang juga tinggal di sekitar Jalan Raya Kali CBL

"Coba bayangin, dalam 3 hari beturut-turut sudah, sudah 7 motor dibegal. Ada itu datanya di trantib sini," katanya.

Baca juga: Komplotan Begal Beraksi di Bintaro, Remaja Dibacok Lalu Motornya Dirampas

Pria yang sudah 2 tahun tinggal di kawasan itu, juga mengaku sempat kehilangan 2 unit sepeda motor yang diambil saat dini hari.

"Motor saya dimaling, dua hilang, ada CCTV-nya di saya masih disimpan," ucap Bayu.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ngeri, Tujuh Warga Jadi Korban Begal Motor Dalam 3 Hari Berturut-turut di Jalan Raya Kali CBL Bekasi

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved