Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Depok, Saksi Sebut Korban Diduga Minum Obat Nyamuk Cair 

Polisi menyebut kedua korban diduga tewas keracunan akibat menenggak obat nyamuk cair, di tubuhnkorban tak ada tanda penganiayaan.

www.grid.id
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM, SUKMAJAYA - Kasus tewasnya ibu dan anak inisial INA dan KWP di Perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok terus ditangani kepolisian. 

Polisi menyebut kedua korban diduga tewas keracunan akibat menenggak obat nyamuk cair.

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri, mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya memperoleh informasi bahwa korban sempat menghubungi seorang kerabatnya sebelum ditemukan tewas tak bernyawa.

“Nah saksi itu sempat bilang katanya si korban ini habis minum obat nyamuk. Itu dia komunikasi hari Jumat, sehari sebelum kejadian,” ujar Syafri dikonfirmasi wartawan, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Ditemukan Tak Bernyawa di Perumahan Mewah di Sukmajaya Depok

Namun demikian, Syafri mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban.

“Makanya kita enggak bisa menduga-duga, kesimpulan apakah benar keracunan atau tidak kan harus diotopsi, sedangkan pihak keluarga menolak, enggak mau korban diotopsi,” jelasnya.

Namun demikian, Syafri mengatakan pihaknya tidak menemukan unsur kekerasan pada jasad korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tidak ada barang yang hilang,” tuturnya.

“Kita kan enggak tahu ada problem apa si korban sejauh ini. Keterangan saksi, si korban ini sempat bilang cuma mules pada hari Jumat. Saksi inilah yang kemudian menghubungi anaknya di Jakarta. Nah apa iya (anaknya) itu dia juga minum racun, kita kan enggak tahu," timpalnya lagi.

Baca juga: Penyiksaan Anjing Terjadi di Tangerang, Pelaku Seret Anjing Sejauh 6 Kilometer

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun, mengatakan kedua korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang datang ke rumah setelah curiga musabab ponsel korban tak bisa dihubungi, pada Sabtu (25/8/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved