Breaking News:

Penembakan di Tangerang

Juragan Angkot Sewa Eksekutor Habisi Nyawa Paranormal di Tangerang, Pelaku Dendam Istri Diselingkuhi

Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Ustaz Arman alias Alex (A) yang merupakan seorang paranormal di Tangerang, Banten.

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengelar tersangka pembunuhan paranormal di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Selasa, (28/2021). "Korban A bukan seorang ustaz melainkan bekerja sebagai paranormal yang di tembak didepan rumahnya di Tanggerang dengan motif dendam pribadi kepada korban. Saat itu istri tersangka M berobat kepada korban masang susuk tapi yang terjadi adalah korban disetubuhi," terang Yunus. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhanterhadap seorang pria berinisial A yang merupakan seorang paranormal di Tangerang, Banten.

Sebelumnya diberitakan bila korban merupakan seorang ustaz. 

Terungkapnya kasus tersebut, setelah kepolisian berhasil menangkap tiga pelakunya.

Ketiga pelaku ditangkap di tiga tempat berbeda.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka berinisial M pada Kamis (23/9/2021) di sebuah restoran di Kota Serang, Banten.

M  diketahui merupakan pengusaha angkutan umum.

Kemudian penangkapan berlanjut terhadap tersangka S yang berperan sebagai joki.

Selanjutnya polisi menangkap eksekutor penembakan berinisial K di Bogor dekat perbatasan dengan Kabupaten Lebak, Banten, Senin (27/9/2021) kemarin.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Dendam dan Perselingkuhan Jadi Motif Pembunuhan Ustaz Arman

"Jadi tiga orang tersangka yang sudah kita amankan. Yang pertama, Saudara M sebagai otak dari pembunuhan ini, kemudian Saudara K sebagai eksekutornya yang melakukan penembakan. Dan Saudara S ini jokinya yang menunggu pada saat Saudara K selesai melakukan eksekusi," kata Kabid Humas Polda Metro Jata Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Kepolisian masih memburu seorang pelaku lainnya berinisial Y yang berperan sebagai penghubung antara otak pelaku dan eksekutor.

Halaman
123
Penulis: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved