Breaking News:

LDII Gelar Pembukaan Musda VII di Kantor Wali Kota Jakarta Utara 

Pembukaan Musda VII LDII Jakarta Utara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara Abdul Kholid, dia apresiasi kegiatan tersebut.

Istimewa
DPD LDII Jakarta Utara melaksanakan Pembukaan Musda VII di ruang Bahari, Lantai 14, kantor Wali kota Jakarta Utara, pada Selasa (26/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPD LDII Jakarta Utara melaksanakan Pembukaan Musda VII di ruang Bahari, Lantai 14, kantor Wali kota Jakarta Utara, pada Selasa (26/10).

Pembukaan Musda VII LDII Jakarta Utara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara Abdul Kholid.

Dalam sambutannya Abdul Kholid mengapresiasi kegiatan-kegiatan LDII Jakarta Utara yang terbuka dan tidak eksklusif. 

"Saya berharap dengan adanya Musda VII ini kedepan LDII Jakarta Utara bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah Jakarta Utara dan bisa memberikan kontribusi untuk Jakarta Utara, Maju Kotanya, Bahagia Warganya," ujar Abdul, dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Progres Pembangunan Jakarta International Stadium Sudah Sentuh 76 Persen

Sementara itu, Ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda VII LDII Jakarta Utara akan dilaksanakan selama 3 hari. 

Pembukaan Musda dilaksanakan di kantor Wali Kota Jakarta Utara dan dilanjutkan pada tanggal 27-28 Oktober 2021 di ARRA Lembah Pinus, Cianjur. 

Irfan juga mengucapkan terima kasih kepada wali Kota Jakarta Utara yang telah memberikan fasilitas gedung dan suport lainnya untuk acara pembukaan Musda VII. 

Baca juga: Jambret Viral yang Rampas HP Pesepeda di Sudirman Tertangkap, Eksekutor dan Penadahnya Masih Buron

Baca juga: Penjambret Bermotor Incar Bocah dan ABG yang Asyik Mabar Game Online, di Depok Korbannya Meninggal 

Sedangkan H. Teddy Suradmadji selaku ketua DPW LDII Propinsi DKI Jakarta dalam arahannya menyampaikan bahwa musda adalah sebuah proses demokrasi dalam sebuah organisasi. 

Musda adalah kegiatan lima tahunan untuk memilih pemimpin dalam sebuah organisasi. Karenanya Teddy berharap agar para pimpinan cabang LDII yang memiliki hak suara supaya memilih calon pemimpin LDII Jakarta Utara yang terbaik untuk lima tahun kedepan. 

"Kalau sekarang sudah baik ya tinggal dilanjutkan," canda Teddy. 

Baca juga: Curhat Pilu Ibu Muda Menyusui Korban Keracunan Rice Box PSI: Sepekan Tidak Boleh Menyusui Anaknya

Acara pembukaan Musda VII LDII Jakarta Utara juga diisi dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh Kasubag TU Kemenag Jakarta Utara H. Moh. Jandan Zaini Dahlan dengan tema Moderasi Beragama. 

Selain itu ada pembekalan materi bertema Merajut Semangat Kebersamaan Dalam Mewujudkan Maslahatul Ummah oleh KH. A. Ibnu Abidin (Ketua MUI Jakarta Utara) dan materi Peran Ormas Dalam Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Maju oleh Iyan Sopyan Hadi (Kasuban Kesbangpol Jakarta Utara)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved