Breaking News:

Lagi Hamil Diperiksa Polisi Soal Kasus Pengancaman, Ini Kata Lesti Kejora

Meski tengah hamil 7 bulan, Lesti Kejora tetap hadiri panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Jakarta Se

Instagram @siti_perk
Momen terakhir babymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum pulang ke Indonesia, bertemu Siti KDI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tengah hamil 7 bulan, Lesti Kejora tetap hadiri panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).  

Dia hadir ditemani sang suami, Rizky Billar serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Walaupun hamil, pemeriksaan ini tidak membuatnya terganggu, justru ia berharap dapat membantu penyidik supaya kasus ini segera selesai dan 8 akun yang dilaporkan segera diproses hukum.

"Enggak kepikiran, kita sesama manusia harus sama-sama saling belajar. Apalagi sesama perempuan harus saling menghargai lah. Kalau kepikiran enggak," kata Lesti.

Selain itu ia juga tidak terlalu membawa perasaan soal hinaan yang dilontarkan 8 akun sosial media tersebut kepada dirinya, hanya saja sang suami ingin pelaku segera mendapat ganjarannya.

"Alhamdulilah sih enggak (bawa perasaan)," ucap Lesti.

Baca juga: Sambangi Polda Metro Jaya, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diperiksa Kasus Pengancaman

"Bagaimanapun proses hukum tetap harus berjalan," timpal Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar melaporkan 8 akun media sosial yang diduga melakukan pengancaman terhadapnya dan Lesti Kejora.

Rizky Billar resmi melaporkan 8 akun dengan nomor STTLP/B/5855/XI/2021/POLDA METRO JAYA pada 23 November 2021 dengan terlapor masih dalam lidik.

Mereka pun disangkakan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved