Taktik Licik Neneng Habisi Nyawa Selingkuhan Suami, Terungkap Skenario Ajak Buka Puasa Bersama

Wanita asal Cengkareng Dini Nurdiani (26) yang tewas usai pamit buka puasa bersama pada 26 April ternyata dijebak oleh pelaku.

Editor: Wahyu Aji
istimewa
Dini Nurdiani (26), perempuan yang menghilang sejak Selasa (26 April 2022) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi membongkar kasus pembunuhan istri sah terhadap selingkuhan suaminya.

Wanita asal Cengkareng Dini Nurdiani (26) yang tewas usai pamit buka puasa bersama pada 26 April ternyata dijebak oleh pelaku.

Neneng Umaya (24) yang tak lain istri dari selingkuhan korban, telah merencanakan pembunuhan dengan rapi.

DIrinya menyusun skenario  dengan berpura-pura menjadi adik dari sang suami untuk melancarkan perbuatan keji itu.

"Modus operandi dalam kasus ini adalah tersangka menghubungi korban dengan menggunakan ponsel milik suaminya. Kemudian mengaku sebagai adik suaminya kemudian mengajak bertemu korban untuk acara bukber," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/5/2022). 

Tersangka nekat melakukan pembunuhan sadis itu lantaran emosi, suaminya masih berhubungan dengan korban meski telah memiliki 3 orang anak.

Atas hal itu, NU lalu berniat untuk membunuh DN dengan cara menjemputnya lebih dahulu di halte Taman Mini, Jakarta Timur. 

"Korban dijemput tersangka di halte Taman Mini berdasarkan perjanjian komunikasi melalui telepon. Korban dijemput dengan sepeda motor milik AP yang kita jadikan saksi. Kemudian setelah tiba di TKP sambil duduk diatas motor, dari arah belakang tersangka memukul kepala korban dengan benda tumpul sebanyak 5 kali," tutur Zulpan.

Baca juga: Fakta Baru Pembunuhan Wanita Hilang Pamit Bukber, Ini Tujuan Pelaku Siapkan Baju Ganti untuk Korban

"Saat korban tergeletak, dilakukan juga tindakan lain dengan menggunakan senjata tajam dengan melukai bagian yang bersifat vital. Hingga akhirnya nyawa korban melayang," papar Zulpan. 

Siapkan pakaian ganti untuk hilangkan jejak pembunuhan

Tersangka NU juga telah menyiapkan pakaian ganti untuk menutupi jejak pembunuhan itu. Usai dibunuh dan dibuang ke tepi sungai Cikeas di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi, korban rupanya telah dikenakan pakaian ganti yang sudah dipersiapkan oleh pelaku. 

"Kemudian setelan itu, tersangka menggunakan pakaian yang sudah dia siapkan kepada korban dengan maksud agar tidak nampak sebagai korban pembunuhan. Kemudian setelah itu, dilakukan pembuangan di TKP," imbuh Zulpan.

Hilang Lama

Sebelumnya, Dini Nurdiani (26) dinyatakan hilang setelah izin untuk buka bersama (bukber) sejak 26 April 2022 lalu.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved