Hari Ketiga Jakarta Fair Dipadati Ribuan Pengunjung, Booth Kecantikan Hingga Otomotif Jadi Incaran

Arena indoor ini tak henti-hentinya kedatangan pengunjung yang sengaja menghabiskan malam Minggu nya di arena Jakarta Fair Kemayoran.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Dewi Agustina
Tribunnews.com/Fandi Permana
Ribuan pengunjung memadati Hall A1 JIEXPO Kemayoran dalam hari ketiga Jakarta Fair 2022, Sabtu (11/6/2022). Di dalam hall ini, puluhan booth produk kecantikan, elektronik hingga otomotif berdampingan menawarkan sejumlah produk dengan harga menarik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dua tahun tak digelar karena pandemi Covid-19, gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali diadakan selama sebulan nonstop.

Ajang pameran terbesar yang dibuka pada 9 Juni 2022 kemarin masih menjadi magnet pengunjung.

Terbukti, di hari ketiga Jakarta Fair, ribuan pengunjung memadati arena JIEXPO Kemayoran baik di luar ruang maupun dalam ruang.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, para pengunjung yang datang tak hanya warga ibu kota melainkan luar daerah.

Salah satu booth yang dipadati pengunjung di hari ketiga, Sabtu (11/6/2022), adalah booth pameran di Hall A1.

Di hall ini, puluhan stand berjejer mulai dari produk kecantikan, elektronik hingga otomotif.

Salah seorang pengunjung menuturkan, ia sengaja datang ke PRJ Kemayoran untuk berburu produk kecantikan yang menggelar diskon besar.

Baca juga: Akses jakartafair.co.id untuk Beli Tiket PRJ 2022, Simak Cara, Harga dan Jadwalnya

"Ya murah-murah di sini. Ini produk skin care dan kosmetik didiskon sampai 80 persen, tadi beli salah satu barang yang biasa dijual Rp 500 ribu di mal tapi di sini dijual setengahnya," kata Nurlinda saat ditemui di salah satu booth produk kecantikan, Sabtu (11/6/2022).

Booth elektronik dan otomotif tak kalah menariknya. Banyak produsen elektronik menjajakan barang seperti televisi, soundbar, air conditioner hingga speaker active.

Meski letak antar booth berdampingan, antusiasme pengunjung terus berdatangan di malam hari.

Arena indoor ini tak henti-hentinya kedatangan pengunjung yang sengaja menghabiskan malam Minggu nya di arena Jakarta Fair Kemayoran.

"Malam Minggu tambah ramai, kemarin hari pertama dan kedua juga padat tapi hari ini lebih ramai lagi. Karena bukanya juga lebih awal tadi jam 1 siang, ditambah malam Minggu jadi kondisinya padat dan lumayan meningkatkan penjualan," tutur seorang sales produk elektronik di Hall A1 JIEXPO.

Kemeriahan Jakarta Fair juga ditambah konser musik di area outdoor.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved