Pengemudi Mobil Tewas, Kronologi Kereta Argo Sindoro Tabrak dan Seret Avanza di Tambun Bekasi

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan maut antara mobil yang tertabrak KA Argo Sindoro di kawasan Tambun, Bekasi.

Editor: Wahyu Aji
Tangkapan layar video akun Instagram @lensa_berita_jakarta
Kereta Api Argo Sindoro jurusan Semarang Tamang-Gambir tabrak sebuah mobil hingga terseret 800 meter di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengemudi Toyota Avanza tewas dalam kecelakaan dengan KA Argo Sindoro di kawasan Tambun, Bekasi.

Dalam video yang diunggah akun @lensa_berita_jakarta itu, terlihat setelah tertabrak, mobil tersebut terseret oleh kereta api yang belum berhenti.

Terkait itu, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija menyebut kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (21/6/2022) sekira pukul 10.54 WIB.

"TKP di perlintasan kereta api, Jalan Gedung Walet, Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kendaraan yang terlibat Toyota Avanza dengan KA Argo Sindoro jurusan Semarang Tamang-Gambir," kata Arga saat dihubungi.

Arga membeberkan kecelakaan ini terjadi berawal saat mobil tersebut tengah mengantre di perlintasan kereta tersebut.

"Kendaraan Toyota Avanza berhenti lalu tertabrak kereta api dan terseret sepanjang 800 meter," jelasnya.

Akibatnya, sang sopir mobil tersebut tewas di lokasi. Untuk penumpang yang berjumlah dua orang tersebut selamat karena berhasil keluar dari mobil sebelum kecelakaan terjadi.

Baca juga: KRL Bekasi-Jakarta Alami Gangguan Dampak Kecelakaan KA Argo Sindoro Vs Minibus di Tambun

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Toyota Avanza meninggal dunia sementara kedua penumpang keluar dari kendaraan tersebut," ungkap Arga.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved