Alasan Dibalik Fadli Zon Temui Wagub DKI Ahmad Riza Patria Malam-malam di Balaikota 

Jakarta akan menjadi tuan rumah World Stamp Championship and Exhibition, Fadli Zon malam-malan temui Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balaikota.

Tribunnews.com/Fersianus Waku
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon saat podcast di Kantor Tribun Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022). Fadli Zon beralasan dirinya datang ke Balaikota DKI Jakarta malam-malam untuk bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta karena Jakarta akan menjadi tuan rumah World Stamp Championship and Exhibition. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak biasa, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menyatroni Balaikota DKI Jakarta, pada Selasa (5/7/2022) malam.

Pada awak media, Fadli Zon beralasan dirinya datang ke Balaikota DKI Jakarta malam-malam untuk bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta.

Fadli Zon menyebut Jakarta akan menjadi tuan rumah World Stamp Championship and Exhibition.

"Ini pameran perangko dan benda-benda filatelis internasional. Jadi ini koordinasi dengan pak Wagub (Ahmad Riza Patria)," kata Fadli Zon.

Menurut rencana, pameran perangko ini akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Pameran yang akan diselenggarakan pada 2 Agustus 10 Agustus 2022 ini akan diikuti oleh 65 negara.

Ketua Umum Perkumpulan Filatelis Indonesia ini juga menyebut, pameran ini nantinya akan dibuka oleh Wagub Ariza.

Baca juga: Fadli Zon Bongkar Peluang Ahmad Riza Patria Gantikan Anies Baswedan di Pilkada 2024 

"Pameran seperti ini pernah diadakan 10 tahun lalu dan (Pemprov) DKI ikut menjadi pendukung acara bersama beberapa instansi pemerintah yang lain," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Malam-malam Fadli Zon Satroni Kantor Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Ada Apa?

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved