Rizieq Shihab Bebas

Sejak Bebas Bersyarat Rizieq Shihab Belum Dikunjungi Tokoh Politik, Hanya Tokoh Publik Ini

hingga kini belum ada tokoh politik atau pejabat yang berkunjung ke kediaman kliennya di Petamburan, Jakarta Pusat.

YouTube Islamic Brotherhood TV
Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) resmi bebas bersyarat hari ini, Rabu (20/7/2022). Dalam konferensi pers di Markaz Syariah Petamburan, Rizieq menyatakan dirinya kini berstatus sebagai tahanan kota. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab (MRS) Aziz Yanuar menyatakan, hingga kini belum ada tokoh politik atau pejabat yang berkunjung ke kediaman kliennya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Diketahui, Rizieq Shihab tengah menjalani program bebas bersyarat sejak Rabu (20/7/2022), setelah menjalani masa tahanan atas beberapa perkara yang menjeratnya.

"Jika yang dimaksud tokoh politik atau pejabat setahu saya belum ada," kata Aziz saat dikonfirmasi awak media, Kamis (21/7/2022).

Dia hanya memastikan, untuk sejauh ini tamu yang hadir melakukan kunjungan ke kediaman Rizieq hanya sebatas kolega sesama dai.

Adapun beberapa yang dimaksud yakni Slamet Maarif, Ahmad Qurtubi Jaelani, KH Kohar al Qudsy, Eggy Sudjana, dan beberapa tokoh ulama lainnya.

Baca juga: Pengamat Sebut Habib Rizieq Bisa Jadi Komoditas Politik untuk Menangkan Pertarungan di Pilpres 2024

"Perihal tamu setahu saya banyak hanya kolega dekat beliau, tokoh publik latar belakang keilmuan agama yang mendominasi tentunya mengingat beliau seorang habaib dan dai juga," ucap Aziz.

"Untuk tamu secara resmi kami masih belum buka," tukasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved