Guru Tewas Tertabrak Truk Usai Terjatuh dari Motor Karena Jalanan Licin Penuh Tanah Merah

Setelah jatuh, guru tersebut langsung dihantam dari jalur yang sama oleh satu truk, dan korban kemudian terlindas ban sebelah kiri truk hingga tewas.

NST
ilustrasi jenazah. Seorang guru perempuan inisial S meninggal di tempat, seusai terlindas truk bernomor polisi P 8353 VJ bermuatan material di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022).  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang guru perempuan inisial S meninggal di tempat, seusai terlindas truk bernomor polisi P 8353 VJ bermuatan material di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022).

Menurut saksi mata kejadian, Jayadi (39) korban yang adalah guru di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sempat terjatuh dari motor yang dikendarainya bernomor polisi B 4595 KIP karena jalanan dipenuhi tanah merah di sekitar pengerjaan galian, ditambah cuaca hujan deras.

Setelah jatuh, guru tersebut langsung dihantam dari jalur yang sama oleh satu truk, dan korban kemudian terlindas ban sebelah kiri truk.

"Jadi awalnya dia kepleset gara-gara galian, kepleset langsung masuk ke kolong kepalanya langsung (tewas) di tempat," kata Jayadi, Kamis (4/8/2022).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mendapatkan luka sangat berat pada bagian kepalanya.

"Tadi kondisinya udah hancur kepalanya. helmnya aja juga hancur," tuturnya.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dibawa pihak kepolisian menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan indentifikasi lanjutan.

Baca juga: Truk Pertamina Kecelakaan di Semarang: Sopir dan Kernet Disebut Meninggal

Selain itu, menurut pengakuan warga lainnya, lokasi tersebut memang dirasa konstruksi jalanannya kerap dipenuhi tanah merah.

Tanah merah itu dikatakan pengakuan warga sekitar, yakni Reymond (32), berasal dari pengerjaan proyek galian kabel fiber optik disekitar lokasi.

"Kalau jalanan ini emang licin, ini kan galian tanah kan, terus hujan juga, yang bawa perempuan kan juga," kata Reymond.

Seusai kejadian, jajaran kepolisian juga masih mengamankan supir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Jalanan Licin Akibat Proyek Galian, Seorang Guru Tewas Tertabrak Truk Usai Terjatuh dari Motor

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved