Cerita Warga Tolong Pemotor dan Penumpang Berlumuran Darah Terjun dari Flyover Kemayoran-Ancol

Saksi yang mengevakuasi kedua korban, pemotor dan penumpangnya yang terjun bebas dari flyover mengaku gemetaran karena korban alami luka parah.

ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan. Proses evakuasi seorang pemotor dan penumpangnya terluka parah usai terjun bebas dari flyover Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2022) malam berlangsung dramatis. Saksi yang mengevakuasi kedua korban, pemotor dan penumpangnya yang terjun bebas dari flyover mengaku gemetaran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses evakuasi seorang pemotor dan penumpangnya terluka parah usai terjun bebas dari flyover Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2022) malam berlangsung dramatis.

Saksi yang mengevakuasi kedua korban, pemotor dan penumpangnya yang terjun bebas dari flyover mengaku gemetaran.

Terutama saat saksi membopong tubuh kedua korban pemotor dan penumpangnya itu ke Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Pasalnya, kondisi kedua korban selamat sudah sangat parah ketika dibopong oleh petugas bersama warga, termasuk seorang pengendara ojek online, Santos (31).

"Kondisi korban udah parah, saya aja megangnya sampai gemetar," kata Santos di lokasi, Minggu malam.

"Tapi masih sadar, masih bisa diajak ngomong, dia tau barang-barangnya dia ada di mana," sambung Santos.

Santos yang sedang berada di sekitar lokasi kecelakaan dikabarkan rekan sesama pengendara ojol terkait insiden malam tadi, motor terjun bebas dari flyover.

Dirinya pun langsung ke lokasi untuk membantu proses evakuasi korban dari tempat mereka terjatuh, yakni di semak-semak kolong jalan layang Ancol-Kemayoran.

Sesampainya di lokasi, Santos melihat kondisi kedua korban sudah terkapar, di mana salah satunya berlumuran darah di kepala.

"Tapi masih sadar, masih bisa diajak ngomong, dia tau barang-barangnya dia ada di mana," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved