Terbitkan DPO, Polres Metro Jakarta Selatan Buru Tersangka Kasus Dugaan Perzinahan

Polres Metro Jakarta Selatan menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus dugaan perzinaan dengan tersangka bernama Martiani (23).

Penulis: Fandi Permana
Editor: Hasanudin Aco
ist
Polres Metro Jakarta Selatan menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap tersangka kasus dugaan perzinaan. /Instagram polisijaksel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus dugaan perzinaan dengan tersangka bernama Martiani (23).

Identitas DPO kasus perzinaan itu disebar dan diunggah melalui Stories dalam akun Instagram Polres Metro Jakarta Selatan @PolisiJaksel, Senin (8/8/2022).

Dalam penguman DPO itu, disebutkan bahwa identitas tersangka bernama Martiani Suhandani, lahir di Sungai Tabuk pada 26 April 1999.

Martiani berstatus sebagai ibu rumah tangga.

Adapun ciri-cirinya, memiliki kulit putih, wajah oval, dan postur tubuh kurus.

Baca juga: Draf RKUHP: Zina Dihukum 1 Tahun, Kumpul Kebo 6 Bulan, Hubungan Sedarah 12 Tahun

Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Mariana mengatakan, pencarian terhadap Martiani terkait dengan kasus perzinaan.

Martiani terlibat kasus dugaan perzinaan di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan.

"Kronologi perzinaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUHP di hotel wilayah Jakarta Selatan dengan korban RF yang dilakukan oleh saudari MH dan saudara DP," kata Mariana saat dikonfirmasi, Selasa (9/8/2022).

Mariana menambahkan, kasus tersebut telah naik ke penyidikan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved