Polisi Pergoki Sejoli Pangku-pangkuan di Pinggir Tanggul Laut Kalibaru, Ternyata Baru 2 Hari Jadian

Dua sejoli yakni AK (20) dan AY (20) terciduk polisi sedang pangku-pangkuan di pinggir tanggul laut yang kondisinya sepi dan gelap. 

Istimewa
Ilustrasi. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara menciduk dua sejoli yang asyik bermesraan di pinggir tanggul laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (15/9/2022) dini hari. Dua sejoli yakni AK (20) dan AY (20) terciduk sedang pangku-pangkuan di pinggir tanggul laut yang kondisinya sepi dan gelap.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara menciduk dua sejoli yang asyik bermesraan di pinggir tanggul laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (15/9/2022) dini hari.

Dua sejoli yakni AK (20) dan AY (20) terciduk sedang pangku-pangkuan di pinggir tanggul laut yang kondisinya sepi dan gelap. 

Dari video dokumentasi yang diterima TribunJakarta.com, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara mendapati keberadaan kedua muda-mudi itu saat menjalankan patroli rutin.

Guna mengantisipasi kerawanan, petugas menyasar titik-titik yang disinyalir sering menjadi tempat kumpul muda-mudi, salah satunya pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Ketika menyisir jalan inspeksi sepanjang tanggul Kalibaru, petugas mendapati dua sejoli tersebut sedang bermesraan.

Saat didatangi petugas, dua sejoli tersebut tampak sedang duduk pangku-pangkuan di atas kursi kecil.

Mereka yang sempat pula saling rangkul berhadap-hadapan langsung terkejut melihat kehadiran petugas sekitar pukul 00.30 WIB.

Ketika si pria hanya bisa cengengesan dan garuk-garuk kepala, wanitanya tampak malu dan terus-terusan menutup wajah tatkala petugas memergokinya.

"Ngapain pangku-pangkuan?," tanya petugas kepada si pria, AK.

"Ini pacar saya, Pak," kata AK.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved