Usai Tusuk Temannya Sendiri, Penagih Utang di Depok Menangis, Tangan dan Kakinya Diikat Warga 

Ketika diamankan warga dalam kondisi tangan dan kaki terikat, penagih utang pelaku penusukan pada korban berinisial KR itu hanya bisa menangis. 

Net
Ilustrasi. Warga Depok berhasil menangkap seorang penagih utang inisial FA usai berniat kabur usai menusuk rekannya di warung makan, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Warga Depok berhasil menangkap seorang penagih utang inisial FA usai berniat kabur usai menusuk rekannya di warung makan, Kamis (22/9/2022).

Ketika diamankan warga dalam kondisi tangan dan kaki terikat, penagih utang pelaku penusukan pada korban berinisial KR itu hanya bisa menangis

Kejadian penusukan antar sesama penagih utang ini berlangsung di sebuah warung makan yang ada di Jalan Haji Dimun I, Sukmajaya, Kota Depok.

Pelaku yang berhasil diamankan pun sempat menjadi sasaran bulan-bulanan warga sekitar yang sudah kepalang emosi.

Akibatnya, wajah FA pun babak belur usai mendapat 'bogem' mentah dari warga.

"Wah bukan dipukulin lagi, saya gak berani lihat soalnya sudah babak belur. Kan pada emosi semuanya, soalnya dia habis itu (menusuk korban) langsung kabur, tapi ketangkap," kata saksi di lokasi kejadian, Emi, Kamis (22/9/2022).

Diwartakan sebelumnya, seorang penagih utang di Kota Depok berinisial FA harus berurusan dengan pihak kepolisian usai nekat menusuk rekan seprofesinya berinisial KR. 

Emi mengatakan awalnya korban berinisial KR tiba lebih dulu di warung tersebut.

Di warung, korban memesan segelas kopi panas, dan beberapa pisang goreng yang masih hangat.

Tak berselang lama, pelaku FA pun tiba. Keduanya berada di warung makan tersebut untuk menagih hutang kepada orang yang sama.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved