Terpengaruh Film Dewasa, Pria Ini Incar Wanita Dua Hari Hingga Lakukan Tindak Asusila di KRL

Seorang pria berinisial D diamankan polisi karena melakukan tindak asusila di dalam KRL Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Depok.

Editor: Adi Suhendi
Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi KRL. Seorang pria berinisial D diamankan polisi karena melakukan tindak asusila di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Depok, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Seorang pria berinisial D diamankan polisi karena melakukan tindak asusila di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Depok, Kamis (22/9/2022).

Pelaku sengaja memepet tubuh korbannya yang merupakan seorang wanita lalu mengeluarkan kemaluannya dan melakukan onani hingga mengeluarkan cairan sperma.

Korban yang mengetahui aksi pelaku langsung berteriak.

Seketika, teriakan korban pun mengundang perhatian petugas keamanan dan langsung meringkus pelaku.

Lantas pelaku, pun digiring petugas keamanan ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan insentif di Polres Metro Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, modus yang digunakan pelaku adalah memepet korbannya dan mengeluarkan alat vital sambil menggesekkannya ke tubuh korban hingga mencapai klimaks.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Terhadap Penumpang Wanita yang Tertidur di KRL Jakarta-Bogor

“Saat itu korban merasa ada yang aneh, dan setelah melihat ke arah belakang baru sadar bahwa pelaku telah melakukan hal tersebut. Akhirnya pelaku diamankan dan diserahkan ke kami,” kata Yogen dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/9/2022).

Fakta mengejutkan terungkap dari hasil pemeriksaan.

Yogen mengatakan bahwa pelaku mengakui telah membuntuti korban dan mengamati gerak-geriknya selama dua hari belakangan sebelum peristiwa itu terjadi.

“Berdasarkan keterangan pelaku, pelaku sudah dua hari membuntuti korban, namun kejadiannya baru Kami situ,” ungkapnya.

Baca juga: Pria yang Diduga Bertindak Asusila di KRL Diamankan di Halte Grogol

Yogen berujar, bahwa faktor yang melatarbelakangi pelaku nekat melancarkan aksi bejat tersebut adalah terpengaruh dengan film dewasa yang kerap ditontonnya.

“Memang pelaku kebanyakan nonton film dewasa sehingga terobsesi dengan hal seperti itu, jadi korban diikuti dari stasiun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yogen berujar bahwa pelaku mengakui baru pertama kali melakukan aksi bejat tersebut.

Baca juga: Pelecehan Terus Terjadi di KRL, Pria Gesek Kelaminnya ke Penumpang Perempuan 

Namun demikian, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait keterangan itu.

“Masih kami dalami apakah sudah pernah melakukan hal serupa atau tidak, yang jelas pengakuannya baru sekali apakah pernah dengan orang lain,” ucapnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Terkuak Film Porno Picu Aksi Bejat Pria di KRL Depok, Pelaku Buntuti Korban Selama 2 Hari

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved