Peduli Pendidikan, Bebizie Kader PUAN Jakarta Bantu Tebus Ijazah Anak Warga Warakas

Bebizie memberikan bantuan kepada murid Madrasah Aliyah di Koja Jakarta Utara untuk menebus ijazah karena kendala biaya pada Selasa (1/11/2022).

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
Istimewa
Ratih ibu murid Madrasah Aliyah di Koja Jakarta Utara yang dibantu Bebizie menebus ijazah karena kendala biaya pada Selasa (1/11/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entertainer Bebizie Sri Mulyati kembali melakukan aksi sosial untuk masyarakat. 

Kali ini pelantun Bebizie memberikan bantuan kepada murid Madrasah Aliyah di Koja Jakarta Utara untuk menebus ijazah karena kendala biaya pada Selasa (1/11/2022).

“Ada seorang ibu yang mengirimkan pesan kepada saya di platform Instagram, beliau minta bantuan agar ijazah anaknya ditebus dari sekolah, suaminya sudah lama phk karena pandemi dan tidak ada tabungan,” kata Bebizie yang belum lama tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPW DKI Jakarta.

 
Karena kepedulian, akhirnya Bebizie langsung tergerak untuk membantu ibu yang tinggal di daerah perbatasan Warakas Jakarta Utara tersebut untuk menebuskan ijazah sang anak. 

Pengusaha tracking dan logistik ini mengunjungi sekolah sang anak diikuti oleh Komunitas Bersama Sahabat Bebizie (Bestie). 

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ratih yaitu ibu dari sang anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bebizie dengan penuh syukur, ia tak menyangka bahwa permintaan tolongnya disambut baik oleh Bebizie

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali atas bantuan dari The Bebizie, semoga amal kebaikan The Bebizie dibalas oleh Allah SWT, amin ya rabb,” pungkas Ratih.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved