KRL yang Anjlok di Sekitar Stasiun Manggarai Ternyata Rangkaian Kereta Anjlok di Kampung Bandan

KRL yang anjlok di sekitar stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai Minggu pagi adalah KRL yang anjlok di stasiun Kampung Bandan.

Warta Kota/Yulianto Anto
Ilustrasi KRL sedang melintas. KRL Commuter Line Jabodetabek anjlok di sekitar stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai sekitar pukul 09.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KRL Commuter Line Jabodetabek anjlok di sekitar stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai sekitar pukul 09.30 WIB.

Ternyata yang anjlok tersebut adalah KRL yang sehari sebelumnya mengalami anjlok di sekitar Stasiun Kampung Bandan.

Diketahui Sabtu(26/11/2022) siang KRL tujuan Tanjung Priok mengalami anjlok di sekitar stasiun Kampung Bandan.

KRL tersebut juga mengalami kerusakan cukup parah karena tertimpa tiang listrik aliran atas.

Baca juga: BREAKING NEWS: KRL Commuter Line Anjlok Saat Hendak Masuk Stasiun Manggarai

VP Corporate Secretary KAI Commuterline Jabodetabek Anne Purba saat dikonfirmasi menyebut KRL yang anjlok di sekitar stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai pada Minggu(27/11/2022) pagi adalah KRL yang anjlok di stasiun Kampung Bandan.

""Rangkaian commuterline yang sebelumnya anjlok di Stasiun Kampung Bandan ini ditarik dengan kereta penolong menuju pemeriksaan dan perbaikan lebih lanjut di Balai Yasa Manggarai," kata Anne.

Akun resmi @commuterline di twitter juga memberitahukan mengenai informasi tersebut.

"Terdapat perbaikan KA di antara Stasiun Sudirman-Manggarai dan saat ini dalam penanganan petugas. Kami imbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan ikuti arahan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun resmi @commuterline di twitter.

Menurut akun @commuterline akibat KRL tersebut anjlok perjalanan kereta lintas Manggarai-Tanah Abang atau sebaliknya tidak dapat dilalui.

"Untuk perjalanan commuterline lintas Bekasi tujuan Angke via Manggarai perjalanan hanya sampai stasiun Jatinegara dan Manggarai lalu kembali lagi ke Bekasi dan Cikarang," tulis akun @commuterline di Twitter.(Willy Widianto)

KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved