MotoGP Mandalika

Terkesima Alam dan Antusiasme Masyarakat Indonesia, Joan Mir Janji Mau Balik Lagi Buat Liburan

Terkesima Alam dan Antusiasme Masyarakat Indonesia, Joan Mir Janji Mau Balik Lagi Buat Liburan
Tribunnews/Abdul Majid
Pebalap team Suzuki Ecstar saat hadir di acara meet and greet bersama awak media di JM Hotel Kuta, Lombok, Jumat (18/3/2022). 

Senang Pada Alam dan Antusiasme Masyarakat Indonesia, Joan Mir Janji Mau Balik Lagi Buat Liburan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK – Pebalap team Suzuki Ecstar, Joan Mir memuji antusias masyarakat Indonesia yang menyambut gelaran MotoGP Mandalika.

Hal itu ia rasakan saat parade bersama rekan MotoGP lainnya dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski setelah sebelumnya diterima Presiden Joko Widodo, Rabu (16/3/2022).

Hadirnya puluhan ribu penonton bakal mereka rasakan pada race day di hari Minggu (20/3/2022), pasalnya 60 ribu tiket yang disediakan sudah habis terjual.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Mandalika 2022, Duo Repsol Honda Babak Belur, Marquez Mental ke Gravel

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dalam acara meet and greet di JM Hotel Kuta, Lombok, Jumat (18/3/2022).
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dalam acara meet and greet di JM Hotel Kuta, Lombok, Jumat (18/3/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Abdul Majid)

Baca juga: Kelakuan Unik Para Pebalap di MotoGP Mandalika: Rins Peluk Kipas, Quartararo Gebuk Tangki Motor

“Fans di MotoGP sangat penting. Di mana pun pasti seperti ini dan para pebalap sangat senang merasakan adanya dukungan dari mereka sehingga kami bisa memberikan sesuatu yang lebih baik di lintasan,” kata Joan Mir dalam meet and greet bersama awak media termasuk Tribunnews di JM Hotel Kuta, Lombok, Jumat (18/3/2022).

“Saya sangat berterima kasih kepada antusias fans di Indonesia karena ini membuat saya senang. Semoga kalian bisa menikmatinya,” sambungnya,

Tak hanya soal antusias fans, juara dunia MotoGP 2022 itu juga mengaku terkesima pada alam yang indah yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Hari Buruk Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro Alami Masalah di Rem Roda Depan, Marquez Jatuh

Bahkan ia pun berjanji suatu saat dirinya akan kembali lagi ke Lombok tapi bukan untuk membalap melainkan liburan.

“Saya sangat senang ada di sini. Saya janji akan kembali lagi ke sini untuk berlibur bukan bekerja di MotoGP,” ujarnya.

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus milik ITDC memang menyajikan panorama yang sangat luar biasa.

Ofisial MotoGP pun sebelumnya menobatkan bahwa Sirkuit Mandalika yang berada di tepi pantai menjadi salah satu Sirkuit terindah.

Gelaran MotoGP berjudul Pertamina Grand Prix of Indonesia tersaji selama tiga hari. Hari ketiga yakni 20 Maret menjadi hari perlombaan yang sudah dinantikan puluhan ribu penonton.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Terkait

MotoGP Mandalika

KOMENTAR

Berita Terkini