Breaking News:

Biznet Terus Perluas Jaringannya Di Indonesia

Biznet meresmikan perluasan jaringan internet mereka di Batam untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital masyarakat Batam.

Biznet
VP Marketing Biznet Yudie Haryanto (kiri), Manager Brand Biznet Gitanissa Laprina (Tengah), Senior Manager Consumer Marketing Dedi Zulfikri Parinduri (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Biznet, sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, mengumumkan kesiapan jaringan Fiber Optic Biznet kota Batam di Intercontinental MidPlaza, Jakarta, Kamis (23/06/2016).

Dengan peresmian ini, kini, masyarakat Kota Batam dapat menikmati layanan Internet terbaik yang akan mendukung segala aktivitas digital mereka.

Biznet optimis dengan perluasan jaringan di Batam akan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi internet terbaik.

Kota Batam menjadi salah satu fokus utama Biznet dalam memperluas dan meningkatkan pembangunan jaringannya.

Seperti diketahui, Batam memiliki letak yang strategis karena berada di jalur pelayaran internasional dan memiliki jarak yang sangat dekat serta berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.

Batam juga merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia, sehingga jaringan internet terbaik sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas digital mereka.

"Melihat pesatnya pertumbuhan kota Batam, kami berharap kehadiran jaringan Biznet di Batam dapat menjadi solusi bagi kebutuhan digital masyarakat. Biznet terus melakukan perluasanan dan pembangunan jaringan di lebih banyak kota di Indonesia dengan dukungan infrastruktur terbaik kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan," ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Pada kesempatan yang sama, Biznet juga membagikan informasi mengenai rencana Biznet Festival Bali 2016, yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2016 di Lapangan Utama Renon, Denpasar, Bali.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang pertama kali diselenggarakan di Kediri pada 5 April 2016.

Biznet Festival merupakan serangkaian kegiatan kreativitas dan hiburan musik untuk masyarakat Indonesia yang menghadirkan Festival Booth seperti makanan dan minuman, games, kuis, special offer, promo, dan masih banyak yang lainnya.

Tak ketinggalan di festival ini juga terdapat kompetisi band & dances, serta penampilan dari musis ternama Indonesia.

Dengan suksenya Biznet Festival Kediri yang dihadiri oleh 7000 pengunjung, diharapkan Biznet Festival Bali 2016 juga meraih kesuksesan yang sama.

Biznet Festival Bali 2016 sendiri akan menghadirkan kompetisi band dan dance, festival booth, dan penampilan dari Shaggydog, Endank Soekamti, dan Painful by Kisses.

Acara ini gratis dan masyarakat Bali pun bisa menikmati Wi-Fi gratis selama acara berlangsung.

Selain di Kediri dan Bali, Biznet Festival juga akan diselenggarakan di kota lainnya, seperti Karawang (Agusuts 2016), Tegal (September 2016), dan Yogyakarta (November 2016).

Promo Lebaran

Khusus pada bulan Ramadan, Biznet menyelenggarakan promo khusus bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan Biznet Home mulai tanggal 20 Juni - 17 Juli 2016, dengan promo Biznet Home beli 4 dapat 6

Sedangkan untuk pelanggan baru yang melakukan registrasi dan membeli empat voucher saat melakukan registrasi akan mendapatkan gratis dua bulan berlangganan layanan Biznet Home.

Admin: Sponsored Content
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved