Penggerebekan Teroris

Keluarga dan Warga Sempat Berdebat soal Pemakaman Maulana

Pemakaman almarhum Ahmad Sai

zoom-inlihat foto Keluarga dan Warga Sempat Berdebat soal Pemakaman Maulana
Tribunnews.com, Rekso
Makam para teroris hanya diberi nisan bongkahan batu
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemakaman almarhum Ahmad Said Maulana atau Maulana dipastikan hari ini, Selasa (18/5/2010). Namun, pemakaman pria yang tewas dalam penyergapan Densus 88, Rabu (12/5/2010) pekan lalu, sempat menimbulkan perdebatan alot antara pihak keluarga dan warga untuk menentukan lokasi pemakaman.

Dari pendengaran Tribunnews.com di rumah orangtua almarhum di Perumahan Reni Jaya, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, perdebatan terjadi apakah akan membawa langsung almarhum ke tempat pemakaman umum Pondok Petir atau disemayamkan dahulu di rumah.

Ketika dikonfirmasi keluarga, paman Maulana, memastikan bahwa keponakannya tersebut dipastikan dimakamkan di daerah Pamulang. "Yang jelas almarhum akan dibawa ke sini. Tapi saya masih tunggu telpon dulu untuk kejelasan lebih lanjut," ujar paman Maulana tersebut kepada Tribunnews.com.

Sementara keluarga almarhum sudah mempersiapkan tarub di depan rumah. Saat ini rumah almarhum sudah banyak didatangi peziarah yang ingin melayat almarhum sampai ke liang kubur. Sampai berita ini diturunkan, keluarga sedang menjenguk dan mengambil jenazah almarhum.

Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved