Penggerebekan Teroris

Keluarga Menangis Minta Reza Sungkar Serahkan Diri

Sugito Atmoprawiro, penasihat hukum Abu Hamzah alias Daud alias Reza Sungkar alias Rizal Hasan mengatakan, pihak keluarga Reza menangis memintakan tolong untuk menyerahkan Reza Sungkar ke Polri.

Laporan Wartawann Tribunnews.com, Vanroy Pakpahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sugito Atmoprawiro, penasihat hukum Abu Hamzah alias Daud alias Reza Sungkar alias Rizal Hasan mengatakan, pihak keluarga Reza menangis memintakan tolong untuk menyerahkan Reza Sungkar ke Polri.

"Keluarganya menangis. Pagi telepon ke saya, tolong dihubungi (kepolisian) supaya diserahkan. Keluarganya melepas dengan sangat berat hati," katanya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Menurutnya, kliennya tersebut hanyalah orang awam yang ketakutan akan statusnya yang diburu Polri. Dia membantah segala tuduhan yang dialamatkan Polri kepada Reza selama ini.

"Kita minta klarifikasi dari kepolisian, bapak Reza bersedia di BAP, diperiksa untuk membuktikan proses hukum yang sebenarnya terjadi. Kita tidak menafikkan (Reza) ikut pelatihan. Tapi kenapa dia melakukan, itu yang penting. Apakah karena faktor dia tahu sendiri? Hasutan? atau ajakan teman-temannya? Nanti itu yang akan dijelaskan dalam penyidikan," tukasnya.

Reza dan pihak keluarga, ditambahkannya sangat beritikad baik menyelesaikan masalah yang menimpa Reza. Keluarga pun berharap perkara yang menimpa Reza itu dapat cepat selesai.

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved